Perempuan Perkasa, Binaragawati…

Apa kata dunia bila perempuan seperti ini???

About these ads

73 responses to “Perempuan Perkasa, Binaragawati…

  1. yaks… :shock:
    *pingsan*

  2. Hua…ga mau ah..terlalu gimana gitu..

  3. Itu sotosop bukan yah??
    *nunggu yg lain bicara…

  4. eMina, bangun..! bangun..!

    *panik… :lol: *

  5. waks…

    *ikutan pingsan jg de..*
    :lol:

  6. eh, ni cewe ato cowo si? uek, ko saya jadi mual yah

  7. good……
    gimana masuknya ya…..
    patah kale…

  8. photoshop edit>>>>>>>
    i don’t believe.
    hormon wanita ga bkl bgtu

  9. ampon dj…..

  10. ya amfun.tu wanita ya?

  11. wih kalo kawin ama gua malam pertama badan gua bisa remuk.

  12. PINSAN JG EUY….
    GIMNA RASANYA YAK…???

  13. BISA2 GW YG KE PASAR, DIA YANG PAGI2 BACA KORAN SAMBIL MINUM KOPI PLUS ROKOK….
    JADI SUAMI TAKUT ISTRI EUY….

    TAPI ASIK JG G PERLU BYR SATPAM…..
    TP GW BISA MUASIN DIA DI RANJANG GAK YAH…???
    OTOTNYA CAKRAM ABIS HAHAHA…..

  14. ih ……. dimana syuuurnya……

  15. maha besar Allah yang menciptakan setiap individu yang berbeda agar bisa saling membutuhkan dan saling membatu

  16. weks!!! :shock:

    cewek apa cowok tuh?????
    foto 1, 2, 5, gak cewek tuh kayaknya hahaahahah alias transgender
    tapi kalo beneran cewek… wew… mengerikan coiiiiiii!!!

  17. maha besar Alloh yang menciptakan makhluk berbeda2

  18. Kabuuuuuuurrrrrr……..

  19. uwahhhhhhhhhhhhhhhhhh mumet kie

  20. astagfirullah,,,,,,,,weleh,,,weleh,,,

  21. astaga.. laki-laki itu..

  22. YAIIKKSS……!!!!!!!!

    GEDUBRAK!!!

    GLOBRAK!!!

    KROMPYANG..!!!!

    *SERANGAN JANTUNG*

    entah bagaimana nasib suami suami mereka….

  23. punya cewe kayak gitu gimana ya… hihihi seremmm.. bisa2 ada kekerasan dalam rumah tangga :D

  24. gila kog bsa bgtu yaa ?? heran gue .. gue bkn nya terpsona tp jijik .. hueexx

  25. wuuiihh najong bgd .. kog bsa yaa ?? mkn apaan dya ??

  26. jonathan yousef al-askandary

    alaminya cewek gak bisa sampe kayak gitu meskipun fitness mati2an juga karena otot wanita alaminya 1:10 dari laki2, tapi bisa saja seperti itu pake steroid, dan steroid itu bukan suplemen tapi lebih merupakan jenis drugs, tapi efek negatifnya efeknya dada jadi rata dan bisa keluar jakun kayak laki2 juga bisa tumbuh bulu, emangnya ente semua pada mau punya bini ada jakunnya? kalo ana sih ogah, bukan karena iri karena ana juga berotot terus tinggi ana 191 cm, tapi kalo cewek kayak gitu gimana ngegaulinya? trus gunung kembarnya keras, gimana anak gua nyusu? he..he..

  27. “ya ampyuuuun!!!badannya gile bener!!!ga nyangka ada wanita yg kaya MONSTERRRRRRRR!!!!

  28. aduhhhhhhhhh. bahaya tuh,,kalo dia di atas mati kita kaum cowk.takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

  29. apa nikmatnya bercinta dg wanita perkakas …eh perkasa ???? Ngeriiiiiii….suruh dia bikin boneka ajadah

  30. wuah, gila ! mati aku punya

  31. ha ha ha ….
    kalo gw menghindar aja dech… dari pada ntar kenapa2.. he he he …

  32. hebat…..mantab bo…patah punya kita, sekali ditelan, abis…dah…

  33. mau dong jadi suamine.
    aku suka cewek berotot

  34. waduh┬│ gimana neg tubuh yang indah jadi begini nanti gimana mrangsangnya pas di pegang otot semua bisa┬▓ ini ikutan pingsan juga .ahhhh.

  35. kayanya kekecilan punya kita 8ro

  36. wuihhh.., bikin merinding !

  37. apa nok di kata… dia nak jd gitu… blh thn juga…

  38. waduh, jadi mabok cah :(

  39. HUIH SEREM !!!!!!!!
    KOK’BISA YA PEREMPUAN KAYA’GITCU……….
    MBA….AMPUN………MBA……………

  40. MALAH JADI PINGIN ML AMA BINARAGAWATI !
    ADA NGGAK YG MAU ?

  41. wah….bisa mati konyol suaminya saat berantem….huhuhu….

  42. gile,,,,,,, itu cewek pa cowok ,,
    gaul ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  43. wuaahhhhhhhhhhhhhh, gilllllllaaaaaaaa tuh. Mati pingsan gggwwwwwwwww. Heeeeee gimana tuh jdinya kalo kawin bisa retak ranjang.

  44. wwwwuuuuihhh bkannya retak tapi bisa bisa tiap hare ganti ranjang ,soalnya abis melakukan rubuh trusssss,,

  45. wah ada2 ja mana mungkin sich cewk kayak gtu, makan paan dia, jangan2 dia makan daging binaragawan tuh

  46. alamak???? manusia spesis apa nie?? aduhhhhh…….wanita harus lemah lembut dong…. anyway…kpd jantan yg menganggap wanita lemah…..tgk lah bukti nya skrg…haha….

  47. APAPUN YANG BERBEDA DARI SUATU ANATOMI, BILA ORIENTASI TASTE NGGAK JAUH BEDA…..MMMH…….GITU KALI

  48. keren sih tpi, jika bnr bgtU?……… heeeeeh g kebayangng deh apa jadi ny saat berduaan. beg.. dug..plak… gubrak. wwaatttawwwwww…
    mesti ny aduhhH aaAA, sebalik ny uuuuuuuuamPPun

  49. gw sih biasa saja, cuma…….luar bi….na…sa banget tu ? dalam semalam bisa ngalahin berapa cowok ya……?

  50. lamun urang jadi slakina kumaha nya? pasti unggal peuting nyampe meureun 20 ronde mah…. hehew…

  51. klo udah jadi binaraga perempuan ngapain masih pakai bra, kan udah gak ada beda dengan pria klo udah berotot.tq

  52. wah……………….:o

  53. ih ….ngeri>:(

  54. binaragawati tu biasa kaliii….gk ada yg istimewa, pasangannya ada………… dan yg jelas gw NOLAAK klo benda TERINDAH jadi rusak,,,…!!!…..bukan sombong…!!!!!:-}.

  55. Wahh… Gila………………

  56. weleeehhhhhh,,,,,mak krenyeeessssss
    remukkkkc cahhh
    gak nyampe,,,sepotong ja da linu….
    low jd mpe full kykna bakal copot,,,,,
    cckkckckckckckcck,,,,

  57. awawawawwawaaww
    pedihhhhh
    kepencetttt ampe penyetttt
    paling da kayak kaleng

  58. hahaha
    lcu bgt
    pha jdi’a lw da di indonesia

  59. gak kaget……sama aja ma aku kok…..

  60. ga tau mo ngomong apa lagi….smw comment kea’x dah komplit ada yg pro n ga sedikit jg yg kontra, yg jelas andai itu jenis hewan Qurban wahhh…7 kampung jg bakal kebagian jatah ckkckckcck…..naudzubillah min dzalik !!!

  61. wow…vaginanya juga keras ya solanye berotot semua bisa-bisa burung gua kalo dimasukin kelubang dia keluarnya jadi tape…

  62. udah tinggal di sembelih bwt kurban ntar… dagingnya bnyak bwat skampung….haahhahahahahhahaha

  63. Alamak…
    Cma bsa pingsan doank klo brduaan d piting matiLah.
    Kok ada ea yg kek gto kek kingkong abis fitnes ngeri ngeri ngeriiiiiiiii

  64. dua kata………

    LUAR BIASA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s