Al-Qur’an Berbicara Tentang UFO (Pesawat Anti-Gravitasi)

Di dunia masa kini, ada dua macam kendaraan yang pada umumnya dipakai manusia dalam sejarah hidupnya, yaitu yang memakai tenaga tolak untuk maju contohnya hewan, mobil, kapal laut atau kapal udara. Yang lainnya memakai gaya centrifugal (melanting [dari titik tolak] ) seperti pesawat UFO yang populer disebut “piring terbang”. Kedua macam kendaraan ini oleh Al-Quran surat An-Nahl ayat 8 disebutkan sebagai benda terapung dan ternak. Yang dimaksud dengan ternak yaitu kuda, unta, keledai, dls. Dan benda terapung maksudnya yaitu segala macam kendaraan yang diwujudkan oleh teknologi manusia termasuk di dalamnya “piring terbang”.

Khusus mengenai “piring terbang”, oleh surat An-Nahl ayat 8 adalah kendaraan yang tidak diketahui manusia dalam waktu ribuan tahun dan oleh surat Az-Zukhruf ayat 12 menyebutkan bahwa Allah SWT menciptakan semua yang berpasangan-pasangan. Maksudnya, ada bagian positif dan bagian negatif dari “piring terbang” itu (positif dan negatif=pasangan). Karena surat Az-Zukhruf ayat 12 ini membicarakan tentang alat transportasi maka tentunya istilah “berpasangan-pasangan” itu adalah kendaraan. Dan kendaraan itu tak lain mungkin adalah “piring terbang” yang memiliki bagian positif dan bagian negatifnya.

16-8.png

Dan (Dia Telah menciptakan) kuda, bagal* dan keledai, agar kamu menungganginya dan (menjadikannya) perhiasan. dan Allah menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya.
(Surat An-Nahl ayat 8 )

* Bagal adalah peranakan kuda dengan keledai.

Ayat ini menerangkan soal kendaraan yang biasa dan bisa dipakai oleh manusia. Manusia biasa menggunakan kendaraan ternak. Kuda dan keledai merupakan tenaga pembawa dan penarik maka keadaannya sama dengan mobil dan kapal terbang selaku pembawa dan penarik. Penggalan kata “bisa” pada paragraf ini, merupakan sesuatu yang belum diketahui manusia tentang kendaraan.

Baik kuda dan keledai maupun mobil dan kapal terbang sama-sama menggunakan tenaga tolak ke belakang untuk maju ke depan, pada dasarnya kedua macam kendaraan itu memiliki prinsip yang sama. Lalu kendaraan apa yang belum diketahui manusia seperti yang disebutkan pada surat An-Nahl ayat 8 itu?

Hal ini mungkin dijawab sendiri oleh Al-Quran :

43-12.png

Dan yang menciptakan semua yang berpasang-pasangan dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi.

43-13.png

Supaya kamu duduk di atas punggungnya, kemudian kamu ingat nikmat Tuhanmu apabila kamu telah duduk di atasnya; dan agar kamu mengucapkan: “Maha Suci Tuhan yang Telah menundukkan semua ini bagi kami padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya”.

43-14.png


Dan Sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami.
(Surat Az-Zukhruf ayat 12 – 14)

Kalau anda membaca susunan ayat Al-Quran ini sepintas mungkin anda tidak merasa mendapatkan sesuatu yang aneh dan baru. Akan tetapi, patut diketahui bahwa tidak ada satu pun ayat suci Al-Quran yang diwahyukan oleh Allah SWT kepada Rasul-Nya yang percuma atau tidak memiliki makna. Kalau anda teliti dan merenungkannya dalam-dalam, semua ayat-ayat yang terkandung dalam Al-Quran itu selalu memiliki unsur-unsur keterkaitan antar ayatnya, baik kaitan ayat yang ada di dalam surat itu sendiri atau kaitan ayat pada surat-surat Al-Quran yang lain. Sederhananya, keterkaitan satu ayat dengan ayat yang lainnya seperti dunia internet yang sedang anda jelajahi ini. Suatu halaman web yang berisi informasi selalu memiliki kaitan atau link, baik link yang menuju ke halaman web itu sendiri ataupun link yang menuju ke halaman web yang lainnya.

Nah, semua unsur-unsur yang saling berkaitan itu tak jarang selalu menghasilkan pemahaman ilmiah yang dapat diterima oleh akal sehat. Dengan begitu, memahami susunan ayat-ayat di atas ini maka “benda terapung” ini adalah suatu kendaraan yang belum diketahui oleh manusia. Seperti yang disebutkan pada surat An-Nahl ayat 8.

Susunan ayat-ayat diatas nantilah kita analisis belakangan.

Sekarang kita masuki persoalan yang nantinya jadi bahan dalam penganalisaan itu.

Al-Quran sering sekali menjelaskan persoalan rotasi dan orbit benda-benda angkasa. Hal itu merupakan gambaran bagi setiap orang agar selalu memperhatikan kenapa Bumi ini berputar pada porosnya, kenapa planet ini bersama planet-planet yang lainnya beredar mengelilingi matahari yang juga berputar di porosnya. Semua planet itu tidak bertiang, tidak bertali dan juga tidak memiliki tempat bergantung. Semuanya bergerak dalam keadaan bebas terapung. Hanya Rawasialah yang memutar planet itu di sumbunya sambil berputar-putar mengelilingi matahari. Sungguh Rawasia itu adalah wujud penting dari sesuatu yang harus diteliti lebih dalam lagi oleh para astronom. Dengan mengetahui keadaan Rawasia setiap planet, maka tabir misteri alam semesta yang tak terbatas itu akan terkuak.

Bumi yang beratnya sekitar 700 triliun ton tidak jatuh pada matahari karena gaya lantingnya (centrifugal) dalam keadaan mengorbit, sebaliknya Bumi juga tidak terlanting jauh keluar dari garis orbitnya sebab ditahan oleh gaya gravitasi pada matahari sebagai pusat orbit. Kekuatan gaya lanting Bumi dan gaya gravitasi adalah sama besarnya, orang ahli menyebutnya dengan Equilibrium. Oleh karena itulah sampai hari ini Bumi yang kita diami terus menerus berputar dan beredar mengelilingi matahari.

Andaikan kalau Bumi hanya memakai gaya lantingnya saja tanpa menggunakan gaya gravitasi. Maka, bisa dipastikan Bumi akan melayang jauh meninggalkan matahari. Dengan begitu, tenaga centrifugal seperti yang dimiliki Bumi dapat diadopsi oleh “piring terbang” untuk terbang jauh jika tenaga gravitasinya dihilangkan.

Nah, akhirnya kita pun sampai pada pertanyaan ini, bagaimana cara menghilangkan gaya gravitasi itu?

Salah satu caranya adalah dengan memutar bagian pesawat secara horisontal. Apabila putaran itu semakin cepat maka semakin besar pula gaya centrifugal yang dihasilkan dan semakin kecillah gaya gravitasinya, sampai akhirnya gaya gravitasi ini akan hilang sama sekali dan mulailah pesawat dapat terangkat dengan mudah tanpa terpengaruh oleh gravitasi Bumi.

Mungkin anda akan bertanya, bagaimana bisa pesawat dapat berputar terus menerus tanpa tumpuan? Dari situlah kita namakan pesawat ini dengan Shuttling System, yaitu pesawat berbentuk piring dempet yang ditengah-tengahnya adalah tempat penumpang.

Anda bisa simak gambar ilustrasi struktur “piring terbang” dibawah ini.

rangka3.jpg

A. Bagian Atas, kita namakan Positif, berputar ke kanan, semakin ke pinggir massanya semakin tebal dan berat.

B. Bagian Bawah, kita namakan Negatif, berputar ke kiri, semakin ke pinggir massanya semakin tebal dan berat.

C. Bagian Tengah, kita namakan Netral, disinilah tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar Positif dan Negatif sekaligus dalam satu kendali.

rangka2.png

Praktis pesawat pun akan terangkat dibantu dengan ledakan seperlunya untuk tenaga pembelok dan untuk penambahan kecepatan sewaktu berada di angkasa tanpa bobot.

Bagaimanapun nantinya wujud konstruksi pesawat itu, kita serahkan saja kepada para profesor dan kita yakin nantinya di masa depan akan terwujud sebagai pesawat kebal peluru dan tak memerlukan landasan tertentu karena dia dapat berdiri statis di angkasa dan yang lebih hebat lagi adalah bahwa pesawat itu tentunya water-proof alias anti-air yang kalau pada saat diperlukan dia dapat langsung masuk ke dalam lautan dan keluar lagi sesuai kehendaknya.

rangka.png

Kita boleh mengatakan bahwa kendaraan manusia kini sudah kolot, kuno atau usang karena sistem yang dipakainya sudah berlaku selama ribuan tahun, yang semuanya itu memakai prinsip menolak ke belakang untuk maju ke depan dan menolak ke bawah untuk naik ke atas. Setelah manusia sanggup memakai gaya centrifugal berbentuk “piring terbang” barulah manusia akan memulai kendaraan modern.

Jadi, masa terwujudnya “piring terbang” adalah batas antara ke-kuno-an dan kemodernan peradaban manusia. Batas ini disebut oleh Al-Quran dalam surat Az-Zukhruf ayat 13 diatas dengan bahasa kiasan, bahwa profesor yang mulai menggunakan “piring terbang” mengatakan; Waktu itu manusia baru memulai hidup dalam generasi lain yaitu generasi pesawat itu tidaklah segenerasi dengan modern.

 

ufo.jpg

Dalam peradaban modern dimana manusia umumnya memakai piring terbang sebagai kendaraan, akan banyak sekali perubahan dalam kehidupan baik di bidang jasmaniah maupun di bidang rohaniah. Di bidang jasmaniah akan berlaku perubahan dalam kehidupan seperti, orang-orang tak lagi membutuhkan jalan raya dan rel kereta api yang pembangunannya sangat banyak menghabiskan tenaga, tempat, benda dan waktu. Orang-orang akan memanfaatkan daerah itu untuk tempat tinggal atau untuk kebutuhan lainnya. Orang-orang akan memindahkan perhatiannya terhadap lautan sebagai sumber makanan karena lautan itu memang sangat luas yang mengandung berbagai bahan untuk keperluan hidup, dan daratan sebagian besar akan dijadikan orang untuk tempat bermukim. Orang-orang nantinya akan melakukan penerbangan antar planet secara lazim dimana planet Jupiter, Venus, Saturnus dan planet yang lebih besar lainnya akan menjadi sasaran dalam perekonomian dan politik.

Di bidang rohaniah akan berlaku perubahan dalam kehidupan seperti, orang-orang akan menyadari bahwa alam semesta ini memang diciptakan untuk kebutuhan hidup manusia oleh Allah Yang Maha Esa. Orang-orang akan menyadari bahwa manusia di planet Bumi dalam tata surya ini berasal dari satu diri, satu spesies, atau serumpun. Bukan dari hasil evolusi monyet, seperti teori Darwin yang dikalahkan logika. Orang-orang akan menyadari bahwa agama yang diturunkan oleh Allah SWT itu hanyalah agama Tauhid yang sama sebagaimana yang tercantum dalam surat Al-Imran ayat 83. Orang-orang akan menyadari bahwa agama Tauhid yang diturunkan Sang Khaliq itu mengandung hukum yang sesuai dengan kejadian dan naluri yang terdapat di alam semesta raya dan pada diri manusia sendiri, dan bahwa menolak agama itu berarti merugikan diri sendiri.

3-83.png

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa Sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?
(Surat Al-Fushshilat ayat 53)

alimran.png

Maka apakah mereka mencari agama yang lain selain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di planet-planet dan di bumi ini, baik dengan suka maupun terpaksa dan Hanya kepada Allahlah mereka akan kembali.
(Surat Al-Imran ayat 83)

150 responses to “Al-Qur’an Berbicara Tentang UFO (Pesawat Anti-Gravitasi)

  1. belom baca. hehe. ntar deh ya gie kalo udah baca komen lagi.. =P

  2. Menarik menarik,
    Tapi masih lagi baca dulu nih,

  3. Interesting, bacanya musti penuh konsentrasi nih

  4. Allah memang maha kuasa atas segalanya . Masih banyak rahasia yang belum terungkap , benar tidaknya UFO itu sendiri adalah mempertebal keyakinan kita akan kekuasaan Allah . Terima kasih untuk postingan ini , semakin mebuat saya tertunduk dan menyadari betapa lemahnya saya sebagai manusia
    o iya sekalian mau mengundang untuk baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/16/sebenarnya-tujuan-hidup/

  5. Subhanallah,, sungguh Al-Qur’an adalah sumber dari segala ilmu,, terimakasih telah membaginya,, *benar-benar menakjubkan*

  6. al quran memang panduan manusia dalam melangkah..sebelum manusia bisa memprediksi, al quran telah menjelaskannya..

    Nikmat Tuhan yang mana yang akan kau dustakan ?? Subhanallah..

  7. terima kasih sudah silaturahmi di blog saya
    sering – sering silaturahmi ya

  8. ufo merupakan suatu fenomona terbesar yang saat ini masih di cari-cari kebenarannya.kecepatan ufo menurut para ahli yang berwewenang,sama halnya dengan kecepata satu kejapan mata.apakah kita daapat mengetahui lebih jauh tentang ufo?

  9. Bila pesawat angkasa luar masa depan memakai konsep spin seperti ini, berarti konsep khayalan dalam film fiksi ilmiah ‘Star trek’ menjadi salah. Sekedar mengingat, di film tsb perjalanan pesawat angkasa luar masih mengandalkan gaya dorong yang ditenagai semacam tenaga nuklir. Hmmm…

  10. interest…sangat menarik

  11. assalamualaikum,jika anda mau memahami benar ada tidaknya piring terbang tersebut,saya bisa memberikan penjelasan rinci dan akurat dan bisa dipertanggung jawabkan secara ilmu pengetahuan terutama kaidah fisika, dapat mengontak saya,dan saya siap menjelaskan secara detail konsep bagaimana piring terbang tersebut bisa melayang diatas permukaan bumi,dengan teknologi tercanggihnya.saya berani berkomentar begini karena saya menemukan teori fisika yang lengkap dengan kaidah-kaidahnya bahkan rumus matematika untuk prinsip ke satu sudah ditemukan,teory inii saya beri nama teory “Arrestivitas” atau sederhanya teory “Anti Gravitasi”Anda atau siapapun akan sangat mudah memahaminya ,saya belum sempat mempublikasikannya krn sangat sibuknya saya,kontak saya di ;085864013987.saya tunggu kontak dari siapapun.

    • Wah boleh juga tuh….sebaiknya cepat hubungi para pakar yang yang jujur, uji teori itu, wujudkan dalam bentuk nyata…sebelum diakui orang lain…(tar dikira nyontek lagi). Siapa tahu kita (Indonesia, terutama Anda sebagai penemu) menjadi yang pertama didunia, dan menjadi yang terhebat, Semogaaa…..

  12. saya lanjutkan pembicaraan sebelumnya,teory ARRESTIVITAS memiliki dua hukum walau belum saatnya disebut hukum,kerena harus teruji dulu dalam fisika experiment riil,hukum kesatu berbunyi ,”Bilamana suatu benda diberi tindakan percepatan maka dalam benda tersebut akan timbul gaya penahanan yang arahnya atau vektornya akan selalu berlawanan arah dengan arah benda tersebut saat bergerak” hukum kedua berbunyi”Bilamana suatu benda semakin berat sebut saja ketitik pusat massa maka benda tersebut akan semakin ringan dia terhadap lingkungan(BUMI)atau akan semakin lemah pengaruh gravitasi lingkungan terhadap dirinya”anda ingin paham lebih jauh kontak saya di 085864013987,perlu diketahui saya pernah debat masalah ini dgn Bp.Dr.Mudji Raharto.dosen ITB bidang Astrofisika,namun baru hukum ke satu yang baru saya ungkapkan pada beliau.ketemu beliau pada tahun 1994 dan 2005.

  13. terima kasih informasinya..

  14. asiiikk……

  15. ijin kopi paste ya…

  16. boleh-boleh, silakan…

    syukur2 kalo nyantumin alamat blog ini
    :)

  17. Alhamdulillah…terima kasih atas asupan rohani ini…semoga juga bermanfaat bagi yang lainnya.. Amin

  18. Sami-sami™ huzen… :)

  19. aku tertarik dengan hal ini

  20. Tulisan yang menarik Gie. BTW sumber penjelasan ilmiah mengenai teknologi piring terbang itu dari mana?

    Semoga apa yang diprediksikan dalam tulisan itu benar. Dimana manusia akan mengalami revolusi peradaban dan segala perubahan di bidang jasmani dan rohani.

    Tapi kayak fiksi ilmiah deh :D

  21. Sumbernya itu aku dapetin dari milis kajian islam ilmiah malaysia. Kabel linknya aku lupa lagi deh..

    Amin moga aja gitu..

    Tapi kelak fiksi itu berubah menjadi fakta. Contohna: kloning hewan yang dulu dicap fiksi, kan udah ada tuh prakteknya?
    :?

  22. anda ingin turun berat badan secara alami ?? tanyakan saya bagaimana. luqman 021-91774089

  23. Makanya kekuatan daya tarik mesin disebut tenaga kuda…

    *loh? Apa hubungannya ya?*

  24. Banyak yang memahami sitem kerja piring terbang tapi belum ada yang sungguh sungguh mencoba membuatnya. Baru sebatas teori-teori yang dalam bahasa umumnya tentu “seeing is believing”. Kita akan percaya setelah melihat barangnya. Tapi orang yang mau membiayai proyek seperti ini adalah suatu yang muskil kecuali memiliki dana besar. Saya pun punya teman yang tau cara membuatnya bahkan saat ini beliau katanya lagi uji coba. Tapi sekali lagi kalau sudah melihat baru saya percaya.

  25. Kebenaran dan Rahasia alam yang merupakan sumber segala sumber ilmu ada dalam Al-Qur’an.
    Tapi melihat kenyataan hidup yang ada di sekeliling kita, patut disayangkan bahwa Umat Islam tidak lebih baik dari umat-umat lainnya yang kenyataannya mereka berasal dari dunia Barat, Amerika, Asia Timur (Jepang) dan lebih menyakitkan umat Islam tidak lebih baik dari kaum Yahudi di bidang Ilmu Pengetahuan. Dan di Indonesia hal ini lebih parah….
    Kenapa bisa demikian?

  26. Ping-balik: Busby SEO Challenge | Suara Sapu di Malam Hari (2)

  27. top post ! sampe gak kedip mata gw bacanya, hehe

    kapan ya materi anti gravitasi ditemukan? trus yang katanya amerika joinan sama alien untuk membuat pesawat siluman (stealth) itu beneran atau hoax si ?

    anti gravitasi ditemukan = jakarta bebas macet :)

  28. bagus nih buat materi kajian besok . ijin coyp yah bos.

  29. wah…penelitian yang bagus ni mas….keren…

  30. Manusia tidak pernah mau menerima akan ketidak mampuan dalam berpikir sebelum dapat di rasa dengan tubuh walau pun tlah dapat melihat dengan mata kasar.
    Akal manusia selalu di paksa untuk mencari serta membuktikan kekuasaan Penciptanya. hingga membuat berbagai – bagai andaian serta percobaan untuk membuktikan sesuatu yang memang sulit untuk di terima dengan akal sehat.
    jadi kalo masalah UFO anggap aja seperti ANGIN. . . .
    Tidak dapat di lihat namun bisa dirasa. . . . .

  31. Ping-balik: Al-Qur’an Berbicara Tentang UFO « Teguh Iman Prasetya

  32. pemutarnya apa (mesin? magnet? listrik? roket atau apa) ? daya angkat maksimum berapa? berapa kecepatan maksimumnya? bagaimana efek relativitasnya (bagi penumpang dan bahan) ?

    http://www.goodank.co.cc
    (penyebar DVD buku BSE Diknas Gratis)

  33. wallahu a’lam.rasanye btul kot.kiamat sudah hampir.banyakkan bertaubat selagi pintu taubat masih terbuka.berdasarkan hukum fizik, memang boleh terjadi kenderaan seperti itu pada masa hadapan…….

  34. Pembahasan menarik.
    Saya juga membahas tentang manusia di luar bumi, kecepatan terbang malikat, kecepatan terbang nabi Sulaiman, kecepatan cahaya yang pembahasannya berdasarkan Al Qur’an.

    Silahkan berkunjung ke Sanggar Mepet Sawah:
    http://elfarid.mutliply.com

    Salam,

    Elfarid

  35. Ping-balik: Al-Qur’an Berbicara UFO (Pesawat Anti-Gravitasi) « Ufonesia’s Pengamat Ufo Independent

  36. hebat… islam memang fleksibel dan mudah dicerna, sampai2 semua teori mudah dipadukan meski kelihatan memaksa tapi tidak perlu dihiraukan, karena islam memang mudah untuk jadi fleksibel.

    Kalau begitu penulis mengakui teori Claude Rael yang memiliki sekte penganut “Raelians” . sayang alquran ga ada tentang kloning manusia ya?!. padahal ufo, alien dan kloning adalah satu paket.

    Kalo ga tau raelians googling aja deh sana. Ente tau ga kalo nabi muhamad, buddha dan orang2 besar dalam semua agama ada kloningnya di negri alien, ufo yang ente percaya ditulis dalam alquran.

    Jadi jangan suka maksa arti yang sebetulnya ente ga ngerti. kasian tuh pembaca yang dikibulin.

    • hahahah oculty..oculty.. virus konspirasi udah berkarat di jiwa ragamu yah??

      dibayar brapa ma para raelians ityuh???
      wakakakak! dadah !!

      • ” Ente tau ga kalo nabi muhamad, buddha dan Orang2 besar dalam semua agama ada kloningnya di negri alien.. ” ??????!
        Hadeehh.. -__-”

    • sang pencari tau

      apakah anda tdk merasa aneh bhw luar angkasa yg jmlnya milyaran tp hny bumi yg tdp kehidupan ?
      Lalu u/ apa ALLAH menciptakan semua planet itu ? Tanpa guna ?
      “Maha suci ENGKAU” tdklah ENGKAU menjadikan semua ini sia2″

      Meyakini bhw hny bumi yg tdp kehidupan sesungguhnya telah melecehkan kebesaran ALLAH yg memiliki milyaran galaxy.
      Bumi tak ubahnya seperti sebutir pasir di angkasa sana

  37. Berarti ente juga mengakui kalo Tuhan ente itu alien ya? ya kita ga tau sapa alien, tapi dgn mudahnya mengartikan hal2 yang belom pasti apalagi mengadopsi suatu ilmu yang keabsahannya belom tentu ujungnya malah jadi sesat coy.

    Dalam raelians , Tuhan itu adalah alien dan mereka dengan mudah memaparkan kejadian2 jaman purbakala yang bagi orang kita adalah mujizat tapi cetek buat para alien. ufo atau piringan terbang adalah kendaraan para alien. jadi kalo pemahaman ente semua alquran menyatakan piringan terbang itu ada dan jadi alat transportasi manusia. ya..tunggu aja ya sampe kiamat nanti.hahahaa…

    Islam ga mengajarkan ufo, ente sang penulis, coba dibuka ayatnya jangan dipenggal-penggal dan mengartikan sendiri ye.

    • ikhawanul iman

      memang penulis dan pengomentar blog ini gak tahu agama seluruhnya..sudahkah tahu kalian arti dan penting sholat??? di pertanyaan keberapakah sholat akan dipertanggung jawabakan d alam kubur?? kemanakah arwah setelah tercabutnya dari jasad?? mampukah ilmu kalian menafsirkan sesuai al quran?? bullshit kalo kalian tahu!! yahudi smua..amerika dan sekutunya adalah manusia pendiri negara pengarang ulung..penipu dan penindas ulung…sama sperti kalian yg menulis tentang ini…laknatullah..Allah tak memberikan rahasianya pada kalian smpai mati..

  38. wew…
    speachless

  39. nah itulah kekuassan Allah SWT yang tak terhitung jumlahnya. tidak disangka-sangka hal ini diu bahas dalam al-quran yang merupakan penuntun bagi semua umat islam…………

    subhanallah….

  40. Maulana El-Maghribie

    Subhanallah, ini memang kekuasaan besar Allah. Semoga dengan pembahasan tersebut akan membuat hati kita semakin beriman lagi kepada-Nya. Amin
    Wasalam

  41. dari mana gambarna itu kang?, mani rumit, gimana kalau ginih panas api yang diputar, tapi harus bisa menciptakan tumbukan satu dengan yang lainnyah dan harus stabil, dijamin anti gravitasi tuh, tp jangan oleng/tidak seimbang, kalau enggak bakal kejadian ledakan seperti di Tunguska tuh…hehehe sok kerjasama atuh bikin kapal, yakin bisalah cuman masalahnyah waktu ajah, bahan nyah, and bahan bakar nya harus ~ (tidak terhingga) struktur kimianyah.. ntar kalau udah bisa kita maen Ke BULAN kita ngeceng coy….

  42. Alhamdulillah,Al Qur’an berlaku universal sampai kapanpun

  43. Saya tidak akan membahasnya dari sisi Al Quran, karena darisitu kita bisa membahas tafsirnya lebih jauh dari berbagai sisi.

    Saya hanya mau sedikit komentar soal teori anda soal teknologi UFO. Menurut saya, kalau UFO tersebut masih menggunakan teknologi mekanis, berarti teknologi mereka tidak terlalu maju. Teknologi mekanis juga memiliki banyak keterbatasan, antara lain keausan, panas yang dihasilkan dll.

    Teknologi seperti ini jauh dari realible. Apalagi ketika kita bicara perjalanan antar planet.

    Menurut saya, teknologi mereka seharusnya berbasis solid state technologi. Teknologi yg memungkinkan sebuah benda terbang tanpa ada bagian yang bergerak (btw, manusia sudah mulai masuk ke solid state technology, contoh hardisk SSD dan sistem pendingin processor aktif tanpa kipas).

    Dengan ini, pesawat solid state akan sangat realible dan lebih awet ketimbang pesawat mekanis yang ada sekarang.

    Dan guess what..teknologi ini sudah dikuasai manusia saat ini, walau dalam skala yang lebih kecil.
    lihat disini http://jnaudin.free.fr/lifters/main.htm

    Jika tertarik, kita bahkan bisa membuatnya sendiri.

  44. buat mas “si gaptek”

    Mas, teknologi yang digunakan di film startrek untuk menggerakkan pesawatnya ada 2 macam.

    1.impulse engine
    Yang ini mirip dengan yang kita miliki sekarang.menggunakan daya dorong.digunakan untuk sub light speed travel.

    2.warp engine.
    Nah, warp engine lain lagi ceritanya. Pesawat berteknologi warp memiliki “warp core”. Warp core ini menciptakan gelembung subspace di sekitar pesawat, mungkin semacam universe mini (semua hukum alam di dalam “subpace” berlaku seperti pada “normal space”. Nah,setelah pesawat diliputi oleh subspace, warp core akan melipat/menarik normal space sehingga jarah 2 titik menjadi semakin dekat.Sementara pesawatnya sendiri seperti diam, hanya alam sekitarnya saja yang mengerut.Dus, jarak ratusan tahun cahaya bisa ditempuh dalam waktu lebih singkat.

    Yah, kurang lebih seperti itu.Mohon maaf kalau ternyata kurang tepat penggambarannya.

  45. saya salut kalow saya jadi ilmuwan gak akan pernah berhenti berkarya,cuma sayang saya bukan cendikiawan,cuma pas-pasan,semoga deh antara teori Iptek dan yang disebut tadi didalamnya termasuk pakar fisika dapat bersatu untuk menciptakan sesuatu yang baru dan sangat bermanfaat bagi umat manusia dengan tidak merusak Alam dan lingkunga,ngeri juga sih…bumi sedang mengalami pemanasan global,teknologi kan banyak yang merusak alam,begono mungkin menurut alam pikiran yang awam.sory……

  46. ah…nyang pasti penemunya nanti bukan orang arablah!

  47. assalamualaikum,hmmm menarik sekali nih gw dah baca blog ini,gw setuju anti gravitasi harus ditemukan agar konsumsi bahan bakar bumi dikurangi~0%,bebas polusi,ingat2 bumi dah tambah panas n rusak krn c02,gas metan,CFC dll…
    hmm.. sedikit masukan:pesawat anti gravitasi membutuhkan bahan bakar juga loh tp dgn massa yg kecil dan energi terbesar.nuklir contohnya,maksud gw inilah “kekuatan itu”yg tercantum dalam alqur`an kira2 ayatnya spt ini”kamu takkan mampu melintasi penjuru langit dan bumi melainkan dengan kekuatan”
    demikian moga membantu…pizz

    fox

  48. assalamualaikum, menarik sekali apa yang dipaparkan diatas mengenai Pesawat anti gravitasi, apalagi sepertinya penulis banyak mengetahui tentang ilmu didalam Al-quran, tapi mungkin ada yang perlu disampaikan bahwa tidaklah bumi berputar mengelilingi matahari akan tetapi mataharilah yang beredar sebagaimana disebutkan didalam Al-quran surat Ar-Rahmaan ayat 5 “matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan”.

  49. Subhanallah…. yang pasti kalau manusia ingin melakukan perjalanan antar planet atau galaksi tidak lagi menggunakan teknologi berbahan bakar fosil atau yang berasal dari bumi. Mesin atau teknologi itu harus menggunakan cahaya sebagai sumbernya.

  50. Subhanallah… kalo Ufo itu yang buat siapa ya ?
    tetepi mungkin terlalu banyak pengetahuan di dunia ini dan kunci jawaban nya adalah al-quran but.. sebenarnya ALIEN itu ada nggak sieh??

  51. Ashadu allaIlaahaIllallah….
    Wa AshaduannaMuhammadarasulullah…2 x

  52. Dengan ini………..
    “Saya bersaksi Tidak ada Tuhan selain Allah…..dan
    Saya bersaksi Rasul Muhammad utusan Allah….

  53. Wah sulit ne jadi ilmuwan… Emang ada ya Ufo tu.. Dia nyata ato gaib? Kl psawatnya pny kcptn spt itu.. Kok ga kebakar ya masuk atmosfer? Hebat neh Ufo.. Bisa ky kndaraannya Nabi Muhammad waktu mi’raj dari masjidil Aqsa sampe langit ke 7 dong?

  54. nabi ehezkiel melihat keempat makhluk Tuhan turun dari langit menaiki cakram berkilat seperti berapi

  55. mungkin memang ada makhluk lain diluar planet ini, Tuhan Maha BerKehendak dan Maha BerKuasa BerBuat segala Hal.

    Allahu Akbar

  56. Allah memang maha besar..

  57. baca artikel yg di posting john titor.. sampe thn 2036 aj blm ad yg mengungkap misteri UFO..

  58. john titor lahir pd tahun .1998. john titor adalah seorang anggota militer amerika pd tahun 2036. dia mampir dgn menggunakan mesin wkt krn ad tgs utk mampir ke tahun 1975 utk mengambil komputer IBM buatan manusia pertama.. dan dia mampir ke taun 2000-2001 utk melihat keadaan org tuanya.. dan disitu iya memposting ke internet dan bercerita ttg ap yg tjd di bwh taun 2036.. byk pesan2 dr dia.. mgkn kl dpkr ini mmg fiksi.. tp byk alasan dia yg sgt luar biasa.. pd intiny dia jg blg pd thn 2036 blm terungkap jg mslh UFO DAN ALIEN.. allah hu allam.. saya jd binggung sendiri.. saya jg prnh bc ttg adny makhluk yg hdp di luar bumi dlm pengertian al quran dan arti2ny.. dan ad jg makhluk di sana.. ad jg nabi yg di utus utk makluk disana.. dan ad sabda yg blg sampe kapanpun manusia tdk akn pernah di temukan dgn makhluk tersebut selaen manusia yg tggl di bumi.. allah hu alam.. ini adalah rahasia allah.. allah bs berkehendak ap saja yg gia mau.. dan saya jg pernah membaca.. mgkn dgn cerita ttg alien it adalah kebohongan org america yg mengada2.. dan saya jg pernah baca bahwa pesawat UFO it adalah peradaban yg hilang atau pernah ad dlm kerajaan nabi sulaiman.. anda tau begitu kayany nabi sulaiman.. kerajaan yg memimpin jin.. manusia.. hewan.. bahkan nabi sulaiman bs berpindah tmpt yg sgt jau dgn kecepatan seperti kedipan mata.. mgkn saja kendaraan nabi sulaiman adalah semacam pesawat udara yg sgt cpt.. apakah anda tau di jaman nabi sulaiman teknologi sudah sgt canggih.. seperti adny jet dan roket..tdk ad yg tdk mgkn bila allah menghendaki.. dan ketika nabi sulaiman wafat semua kekayaanny lenyap di telan bumi.. ingat nabi sulaiman it pada jamany ia sgt kaya dan mempunyai teknologi yg canggih.. wallahu allam..

  59. Hebat anda udah menemukan teori anti grafitasi, kapan hadiah obelnya?. Tapi sayang ambrik udah menciptakan mesin anti grafitasi, semen tara anda baru teorinya yg entah denger dari mana kale?

  60. subhanallah………tidak ada keraguan bagi Allah Maha tinggi lagi Maha sempurna……….!!!!!

  61. ALLAH MAHA BESAR

  62. tulisannya menarik bngt.tp w jd mkir nech,andai aj kndaraan itu udah ada,gmn nasib manusia yg di dlmnya ya?apa gaya gravitasinya jg akan hilang di dlm pswt itu?

  63. Telaah yang menarik, masih terlalu sedikit tulisan mengenai UFO yang berani menggali sumber dari Al-Qur’an.

    Salam,
    Bayu Amus
    Ufosiana

  64. Memang benar segala misteri di dunia ini dapat terungkap pada kitab suci Al-Qur’an.

    Subhanallah

  65. wallahu alam bissawhab..

    sampai saat ini banyak orang meragui akan hal ini !…

    entah itu nyata atau khayalan yg menakuti dirinya sendiri !..

    Namun Demi Allah… Dajjal itu jenius dan dia benar-benar berbahaya !..

    Kuatkan iman kita wahai saudara saudaraku ,,,

    Allahu akbar

  66. Allah sudah menunjukkan kekuasaan-Nya dan Kebenaran-Nya, terbukti dari ilmu kedokteran yg saya pelajari, teori tentang terbentuknya manusia di dalam rahim seorang ibu ada dalam Al-Quran, dari mani (pertemuan sel telur dan sperma) sampai terjadinya nuftah (zigot) lalu Ku tiupkan ruh didalamnya (embrio/ sampai terbentuk janin yg sempurna)……. lalu tentang surat An-Nahl dimana lebah sangat bermanfaat bagi pengobatan.. karena madu pernah di teliti oleh para pakar kedokteran bahwa madu paling cepat dalam peyembuhan luka di banding obat sintetis karena di dalm madu terdapat kandungan protein dalam membentuk jaringan baru dan antiseptik, tinggal para pakar Al-Quran meneliti dan membaca yg tersirat, lalu buktikan secara ilmiah karena berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi sesungguhnya Allah SWT sudah memberikan teori ilmu pengetahuan yg sangat modern melalui AL-Quran yg diturunkan berabad-abad silam, ternyata Allah Maha Mengetahui baik yg ada di bumi maupun dilangit.

  67. siapa tahu manusia bisa menciptakan benda terbang secanggih UFO, ayo pelajari Al-Quran jgn sampai kita jadi terbelakang, orang2 yahudi sudah mulai mempelajari kitab suci Al-Quran untuk meyempurnakan dan mencari pembenaran teorinya dalm penemuan-2 IPTEK, kaum intelektual muslim di Mesir sekarang juga gak mau ketinggalan mengkaji IPTEK dengn menelaah Al-Quran…. jgn sampai kita menjadi orang yg suka mencari kesalahan org lain dan menganggap bahwa kita paling benar, kita harus bisa menjadi orang yg mencari kebenaran dengan pembuktian-2 yg rasional dan lebih masuk akal.

  68. siapa tahu manusia bisa menciptakan benda terbang secanggih UFO, ayo pelajari Al-Quran jgn sampai kita jadi terbelakang, orang2 yahudi sudah mulai mempelajari kitab suci Al-Quran untuk meyempurnakan dan mencari pembenaran teorinya dalm penemuan-2 IPTEK, kaum intelektual muslim di Mesir sekarang juga gak mau ketinggalan mengkaji IPTEK dengn menelaah Al-Quran…. jgn sampai kita menjadi orang yg suka mencari kesalahan org lain dan menganggap bahwa kita paling benar, kita harus bisa menjadi orang yg mencari kebenaran dengan pembuktian-2 yg rasional dan lebih masuk akal karena itu merupakan cara terhormat.

  69. bagus boy article na..,.,.,.,.,.,.,
    lumayan buat tambah pengetahuan

  70. sepppp L…
    lumayan,,,nambah ilmu…

  71. ada saatnya Al quran menegur akal ” Afala ta’kilun” dan ada saatnya Alquran menegur Hati, dan kedua pertanyaan diatas subtansinya berbeda jd kalao ada yg punya ILMU maka anda orang yg terpilih punya tanggung jawab memberi tau dan yg butuh ilmu, pastikan orang yg anda tanya benar2 tau dan bisa membuktikan…

  72. Alquran banyak membicarakan tentang benda benda langit yg mengapung dan beredar..bintang, bulan, bumi.. nah bandingkan dengan benda terbang/melayang UFO ? yg bikin penasaran…

  73. Secara teoritis, gaya centrifugal memang dapat menjelaskan teknologi UFO bekerja, dengan catatan kecepatan putaran dari kedua piringan tersebut sangat cepat lebih cepat dari yang kita bayangkan. Akan tetapi, hal ini belum bisa dipastikan secara praktiknya karena belum ada publikasi tentang individu-individu yang melakukan eksperimen ini dan berhasil, kecuali hal ini memang dirahasiakan dari publik. Pernahkan terpikir jika teknologi UFO sudah ada, bagaimana tatanan dunia bekerja setelahnya? Apakah publik menerima segala konsekuensinya? Dapatkan bisnis-bisnis yang terkena imbasnya langsung dapat bertahan dengan kehadiran UFO? Manusia saat ini belum bisa menerima kehadiran UFO dari segala sudut pandang. Kalaupun memang sudah ditemukan teknologinya, individu-individu ini akan memilih untuk diam dan merahasiakan dari publik. Keberadaan UFO akan sangat mempengaruhi individu, kelompok, bisnis dan lain sebagainya. Secara agama, mungkin akan timbul sekte-sekte atau agama baru. Secara bisnis, akan banyak bisnis yang berjatuhan terutama bisnis otomotif dan bahan bakar. Jika sudah waktunya, jika memang sudah ditemukan teknologinya, kita akan tahu segala kebenarannya. Persiapkanlah diri kita secara rohani, mental, moral dan pendidikan sebelum waktu tersebut.

  74. Jika hanya teori, siapapun bisa menjelaskan menurut nalar mereka sendiri. Jika seandainya teori-teori di atas baik dari Keterangan web ini, maupun dari para komentar adalah benar, pasti mereka yang telah mengeluarkan teori akan membuat pesawat tersebut. Tapi disini tak ada hasil dari teori tersebut. dengan itu, semua teori yang dibicarakan di atas adalah bohong. Apalagi mengkaitkan dengan ayat Al-Qur’an yang tidak mempunyai landasan Sunnah Rasulullah atau Ijma’ Ulama’. Saya klim Teori di atas adalah murtad. Saya sarankan untuk lebih hati-hati menafsir Al-Qur’an. Jika hanya iseng, mohon jangan diterbitkan. Agar kita semua tidak jauh lebih sesat dari apa yang belum kita sadari.

  75. wah gan artikel nya bisa mempertebal Iman umat Islam mkasih ya !>>>>>>>>>>>>>>>>>>><..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,…………………………

  76. Anti-Gravitasi kedengarannya menarik tapi apa mungkin???
    apa benar UVO itu ada ???

  77. mas hati2 menafsirkan ALQURAN karena ALQURAN itu suci

  78. mungkin imajinasi dan kebenarran itu masih didalam hayalan,
    tinggal menunggu waktu saja….
    kapan?
    ijin copas mas

  79. kok sepertinya hanya dipas2kan aja ya ayat2nya? dlm ayat sama sekali tidak disebutkan jelas tentang ufo, ayat2 disesuaikan sendiri oleh tafsir manusia setelah fakta2 terjadi, dari ayat2 itu memiliki banyak sekali arti, dan artinya selalu berubah2 disesuaikan dg keadaan dan terlambat utk diketahui, saya rasa alquran adalah tuntunan spiritual manusia untuk berkultivasi menuju tingkat yg lebih tinggi, menjadi orang baik dan suci, bukan tuntunan utk mengurusi ufo,sains,teknologi dll, kalau dipaksakan untuk menuruti ya hasilnya akan muncul tafsir2 yg keliru dan menyesatkan umat islam itu sendiri

  80. menarik sekali .. izin copas ya ..

  81. keselamatan buat kita

    orang iseng,,
    Al Quran tuh msuk dalam tataran ayat kauniyah,
    dan alam beserta isinya (termasuk Ilmu pengetahuan) masuk dlm kategori ayat kauliyah,,
    kpn islam mw maju,, klo begitu anda membatasi kekuasaan Allah yg meliputi segalanya termasuk Ilmu Pengetahuan,,
    jgn trllu mengerdilkan pemahaman islam yg global,,
    paham tdk ttg sejarah islam, baca dulu, islam lebih dulu mengalami masa pencerahan, dibandingkan nasrani (eropa), krn mereka memisahkan ilmu dan agama, tp akhirnya mesra juga mereka dgn iptek. begini sj bro jgn ngenet lagi ya, krn menurut pandangan syariat yg konvemsional hukumnya bi’dah,, org naek haji jgn naek pesawat, azan jgn pke pembesar suara (TOA),
    “””” jgn bikin kuno islam, islam itu agama yg universal dan menyelematkan, rahmat”””””

  82. keselamatan buat kita

    “””nih ada informasi serupa”’
    Buat Orang Iseng nggak usah di komen lg nih, krn ngenet bi’dah ^_^

    Menurut tamim pardede “alien yg menggunakan UFO itu adalah ya’juj dan ma’juj” Mohon dibaca dulu baik2 ulasan di bawah ini, dan minta komentarnya,,

    Tentang ya’juj dan ma’juj ini telah dijelaskan beberapa ayat dan hadits tentangnya. Nash menjelaskan:
    ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا. حَتَّى إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِنْ دُونِهِمَا قَوْمًا لاَ يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلاً. قَالُوا يَاذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي اْلأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَى أَنْ تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا. قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا. آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ حَتَّى إِذَا سَاوَى بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انْفُخُوا حَتَّى إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ ءَاتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا. فَمَا اسْطَاعُوا أَنْ يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا. قَالَ هَذَا رَحْمَةٌ مِنْ رَبِّي فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا
    “Kemudian Dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi). Hingga apabila Dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan keduanya, suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: ‘Hai Dzulqarnain, sesungguhnya ya`juj dan ma`juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan suatu pembayaran kepadaMu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?’ Dzulqarnain berkata: ‘Apa yang telah dikuasakan oleh RABB Ku kepadaKu terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (insan dan alat-alat), agar Aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka, berilah aku potongan-potongan besi.’ Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulqarnain: ‘Tiuplah (api itu).’ Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, Diapun berkata: ‘Berilah Aku tembaga (yang mendidih) agar Kutuangkan ke atas besi panas itu.’ Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melubanginya. Dzulqarnain berkata: ‘Ini (dinding) adalah rahmat dari RABB Ku, maka apabila sudah datang janji RABB Ku DIA akan menjadikannya hancur luluh; dan janji RABB Ku itu adalah benar’.” (Al-Kahfi: 92-98)

    Sesungguhnya ya’juj dan ma’juj adalah sebuah bangsa besar yang akan membuat kekacauan serta kerusakan di muka bumi telah ditakdirkan ALLAAH SWT sebagai salah satu penanda kiamat besar. Siapakah dan bagaimanakah mereka? Kata ya’juj dan ma juj berasal dari kata ajja atau ajij dalam wazan Yaf’ul; kata ajij artinya nyala api. Tetapi kata ajja berarti pula asra’a, maknanya berjalan cepat. Itulah makna yang tertera dalam kamus Lisanul-’Arab. ya’juj wa-ma’juj dapat pula diibaratkan sebagai api menyala dan air bergelombang, karena hebatnya gerakan. Daripada itu maka mereka adalah dari golongan jin terdahulu yang juga tercipta dari api, yang mana mereka telah berhasil menguasai saints dengan sangat melampaui apa yang telah ditemukan insane zaman sekaran sekalipun. Keberadan orang tempo dulu yang memiliki kemampuan saints telah digambarkan oleh ALLAAH dengan sangat jelas sebagaimana berikut ini :
    Dan berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat sebelum mereka. Adakah kamu melihat seorangpun dari mereka atau kamu dengar suara mereka yang samar-samar? (QS. 19:98)
    berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat sebelum mereka, sedang mereka adalah lebih bagus alat rumah tangganya dan lebih sedap dipandang mata. (QS. 19:74)
    Dan apakah tidak menjadi petunjuk bagi mereka, berapa banyak umat-umat sebelum mereka yang telah KAMI binasakan sedangkan mereka sendiri berjalan di tempat-tempat kediaman mereka itu. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan RABB). Maka apakah mereka tidak mendengarkan (memperhatikan)? (QS. 32:26)
    Dan berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat sebelum mereka YANG mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka telah pernah menjelajah di beberapa negeri. Adakah (mereka) mendapat tempat lari (dari kebinasaan)? (QS. 50:36)
    Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi, lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Mereka itu adalah lebih hebat kekuatannya daripada mereka dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi, maka ALLAAH mengazab mereka disebabkan dosa-dosa mereka. Dan mereka tidak mempunyai seorang pelindung dari azab ALLAAH. (QS. 40:21)
    Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi, maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka. (QS. 40:82)
    Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang yang sebelum mereka? Orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka ALLAAH sekali-kali tidak berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang berlaku zalim kepada diri sendiri. (QS. 30:9)

    Maka apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi sehingga mereka dapat memperhatikan bagaimana kesudahan orang-orang yang sebelum mereka; ALLAAH telah menimpakan kebinasaan atas mereka dan orang-orang kafir akan menerima (akibat-akibat) seperti itu. (QS. 47:10)

    Dengan menggunakan piring terbang atau ufo, ya;juj dan ma;juj akan turun dari galaksi luar menyerang bumi ini, dalilnya : dalam Al-Qur’an surat Al-Anbiya’ ayat 96-97:
    حَتَّى إِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ. وَاقْتَرَبَ الْوَعْدُ الْحَقُّ فَإِذَا هِيَ شَاخِصَةٌ أَبْصَارُ الَّذِينَ كَفَرُوا يَاوَيْلَنَا قَدْ كُنَّا فِي غَفْلَةٍ مِنْ هَذَا بَلْ كُنَّا ظَالِمِينَ.
    Hingga apabila dibukakan (dinding) ya’juj dan ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekatlah datangnya janji yang benar (hari berbangkit), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang-orang yang kafir. (Mereka berkata): “Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang yang dzalim.”

    Alat transportasi piring terbang inilah yang pernah digunakan oleh Dzulqarnain dan juga oleh Nabi Sulaiman setelah para Jin membuatkan baginya kendaran yang dapat berjalan dengan cepatnya, dalilnya :

    Dan KAMI (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula) dan KAMI alirkan cairan tembaga bagiNya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapanNya (di bawah kekuasaannya) dengan izin RABB Nya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah KAMI, KAMI rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala. Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada ALLAAH). Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKU yang berterima kasih. ( QS Saba’ :12-13)

    Sesungguhnya tujuan utama ya’juj ma’juj adalah menguasai sumber air dibumi, yang dengan air itulah mereka akan membuat senjata pemusnah missal melalui penguraian oksigen-hidrogen. Dijelaskan sebagai berikut :
    Diriwayatkan dari An-Nawwas Ibni Sam’an radhiyaLLAAHU ‘anhu dalam hadits yang panjang. Di antaranya sebagai berikut:
    إِذْ أَوْحَى اللهُ إِلَى عِيسَى إِنِّي قَدْ أَخْرَجْتُ عِبَادًا لِي لاَ يَدَانِ لِأَحَدٍ بِقِتَالِهِمْ فَحَرِّزْ عِبَادِي إِلَى الطُّورِ وَيَبْعَثُ اللهُ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ فَيَمُرُّ أَوَائِلُهُمْ عَلَى بُحَيْرَةِ طَبَرِيَّةَ فَيَشْرَبُونَ مَا فِيهَا وَيَمُرُّ آخِرُهُمْ فَيَقُولُونَ لَقَدْ كَانَ بِهَذِهِ مَرَّةً مَاءٌ وَيُحْصَرُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ حَتَّى يَكُونَ رَأْسُ الثَّوْرِ لِأَحَدِهِمْ خَيْرًا مِنْ مِائَةِ دِينَارٍ لِأَحَدِكُمُ الْيَوْمَ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ فَيُرْسِلُ اللهُ عَلَيْهِمُ النَّغَفَ فِي رِقَابِهِمْ فَيُصْبِحُونَ فَرْسَى كَمَوْتِ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ ثُمَّ يَهْبِطُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اْلأَرْضِ فَلاَ يَجِدُونَ فِي اْلأَرْضِ مَوْضِعَ شِبْرٍ إِلاَّ مَلَأَهُ زَهَمُهُمْ وَنَتْنُهُمْ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اللهِ فَيُرْسِلُ اللهُ طَيْرًا كَأَعْنَاقِ الْبُخْتِ فَتَحْمِلُهُمْ فَتَطْرَحُهُمْ حَيْثُ شَاءَ اللهُ ثُمَّ يُرْسِلُ اللهُ مَطَرًا لاَ يَكُنُّ مِنْهُ بَيْتُ مَدَرٍ وَلاَ وَبَرٍ فَيَغْسِلُ اْلأَرْضَ حَتَّى يَتْرُكَهَا كَالزَّلَفَةِ ثُمَّ يُقَالُ لِلْأَرْضِ أَنْبِتِي ثَمَرَتَكِ وَرُدِّي بَرَكَتَكِ…
    Ketika ALLAAH SWT mewahyukan kepada Isa ‘alaihissalam: Sesungguhnya AKU mengeluarkan hamba-hamba-KU yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-KU menuju Thuur. Lalu ALLAAH keluarkan Ya’juj dan Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah1, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa ‘alaihissalam dan para sahabatNya. Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Isa dan para sahabatnya berharap (berdoa) kepada ALLAAH. Maka ALLAAH SWT pun mengirim sejenis ulat yang menyerang leher mereka. Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur) Nabi Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa ‘alaihissalam pun berharap (berdoa) kepada ALLAAH. Maka DIA mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang ALLAAH kehendaki2. Kemudian ALLAAH kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: ‘Tumbuhkanlah buah-buahanmu dan kembalilah berkahmu…” (HR. Muslim)

    Di dalam beberapa hadits tentang tanda-tanda hari kiamat kubra, disebutkan ada sepuluh tanda hari kiamat. Di antaranya adalah keluarnya ya`juj dan ma`juj.
    Berita tentang keluarnya ya`juj dan ma`juj bukan hanya mutawatir, bahkan disebutkan dalam Al-Qur’an surat Al-Anbiya’ ayat 96-97:
    حَتَّى إِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ. وَاقْتَرَبَ الْوَعْدُ الْحَقُّ فَإِذَا هِيَ شَاخِصَةٌ أَبْصَارُ الَّذِينَ كَفَرُوا يَاوَيْلَنَا قَدْ كُنَّا فِي غَفْلَةٍ مِنْ هَذَا بَلْ كُنَّا ظَالِمِينَ.
    Hingga apabila dibukakan (dinding) ya’juj dan ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekatlah datangnya janji yang benar (hari berbangkit), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang-orang yang kafir. (Mereka berkata): “Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang yang dzalim.”
    .
    Demikian pula disebutkan dalam surat Al-Kahfi ayat 94:
    قَالُوا يَاذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي اْلأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَى أَنْ تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا
    “Wahai Dzulqarnain, sesungguhnya ya`juj wa ma`juj merusak di muka bumi, kami akan siapkan imbalan yang besar agar kiranya engkau membuatkan benteng antara kami dengan mereka.”
    Adapun kalimat yang menunjukkan bahwa runtuhnya benteng Dzulqarnain dan keluarnya ya`juj wa ma`juj sebagai tanda dekatnya hari kiamat adalah ucapan ALLAAH SWT pada ayat ke-98:
    هَذَا رَحْمَةٌ مِنْ رَبِّي فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ
    “Ini adalah rahmat dari RABB Ku, maka apabila sudah datang janji RABB Ku, DIA akan menjadikannya hancur luluh…..”
    adalah juga yang diriwayatkan dalam Shahih Bukhari dalam Kitabul Anbiya’ bab Qishah ya’juj dan ma’juj, dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyaLLAAHU ‘anhu, bahwa Nabi SAW bersabda:
    عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ رَضِي اللهُ عَنْهُ عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: يَقُولُ اللهُ تَعَالَى: يَا آدَمُ. فَيَقُولُ: لَبَّيْكَ وَسَعْدَيْكَ وَالْخَيْرُ فِي يَدَيْكَ. فَيَقُولُ: أَخْرِجْ بَعْثَ النَّارِ. قَالَ: وَمَا بَعْثُ النَّارِ؟ قَالَ: مِنْ كُلِّ أَلْفٍ تِسْعَ مِائَةٍ وَتِسْعَةً وَتِسْعِينَ فَعِنْدَهُ يَشِيبُ الصَّغِيرُ وَتَضَعُ كُلُّ ذَاتِ حَمْلٍ حَمْلَهَا وَتَرَى النَّاسَ سُكَارَى وَمَا هُمْ بِسُكَارَى وَلَكِنَّ عَذَابَ اللَّهِ شَدِيدٌ ﭼ. قَالُوا: يَا رَسُولَ اللَّهِ وَأَيُّنَا ذَلِكَ الْوَاحِدُ؟ قَالَ: أَبْشِرُوا فَإِنَّ مِنْكُمْ رَجُلًا وَمِنْ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ أَلْفًا …
    ALLAAH SWT berKalam kepada Adam: “Wahai Adam.” Maka Adam menjawab: “LabbaikKA wa sa’daika wal khairu fi yadaika (Aku sambut panggilan-MUdengan senang hati dan kebaikan semuanya di tangan-MU).” Kemudian ALLAAH SWT berKalam : “Keluarkan utusan (penghuni) neraka.” Maka Adam bertanya: “Apa itu utusan (penghuni) neraka?” ALLAAH berKalam: “Mereka dari setiap seribu orang, sembilan ratus sembilan puluh sembilan orang!” Maka ketika itu anak kecil menjadi beruban, setiap yang hamil melahirkan apa yang dikandungnya, dan kamu lihat orang-orang seakan-akan mabuk padahal mereka tidak mabuk, tetapi karena adzab ALLAAH SWT yang sangat keras. Kemudian para shahabat bertanya: “Siapa satu yang selamat dari kita itu, wahai RasuluLLAAH?” Rasulullah menjawab: “Bergembiralah, sesungguhnya penghuni neraka itu dari kalian satu dan dari ya’juj dan ma’juj seribu….” (HR. Al Bukhari dengan Fathul Bari, juz 6 hal. 382)

    Sifat-sifat Ya`juj dan Ma`juj
    Disebutkan dalam riwayat Al-Imam Ahmad dari Ibnu Harmalah, dari bibinya, Dia berkata:
    خَطَبَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَهُوَ عَاصِبٌ إِصْبَعَهُ مِنْ لَدْغَةِ عَقْرَبٍ فَقَالَ: إِنَّكُمْ تَقُولُونَ لاَ عَدُوَّ وَإِنَّكُمْ لاَ تَزَالُونَ تُقَاتِلُونَ عَدُوًّا حَتَّى يَأْتِيَ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ عِرَاضُ الْوُجُوهِ صِغَارُ الْعُيُونِ شُهْبُ الشِّعَافِ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ كَأَنَّ وُجُوهَهُمُ الْمَجَانُّ الْمُطْرَقَةُ
    RasuluLLAAH SAW berkhutbah dalam keadaan jarinya terbalut karena tersengat kalajengking. Beliau bersabda: “Kalian mengatakan tidak ada musuh. Padahal sesungguhnya kalian akan terus memerangi musuh sampai datangnya ya’juj dan ma’juj, lebar mukanya, kecil (sipit) matanya, dan ada warna putih di rambut atas. mereka mengalir dari tempat-tempat yang tinggi, seakan-akan wajah-wajah mereka seperti perisai.” (HR. Ahmad)

    ALLAAH berKalam:
    ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا. حَتَّى إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِنْ دُونِهِمَا قَوْمًا لاَ يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلاً. قَالُوا يَاذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي اْلأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَى أَنْ تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا. قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا. آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ حَتَّى إِذَا سَاوَى بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انْفُخُوا حَتَّى إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ ءَاتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا. فَمَا اسْطَاعُوا أَنْ يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا. قَالَ هَذَا رَحْمَةٌ مِنْ رَبِّي فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا
    “Kemudian dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi). Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan keduanya, suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: ‘Hai Dzulqarnain, sesungguhnya ya`juj dan ma`juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan suatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?’ Dzulqarnain berkata: ‘Apa yang telah dikuasakan oleh RABB Ku kepadaKu terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah Aku dengan kekuatan (insan dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka, berilah Aku potongan-potongan besi.’ Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulqarnain: ‘Tiuplah (api itu).’ Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, Diapun berkata: ‘Berilah Aku tembaga (yang mendidih) agar Kutuangkan ke atas besi panas itu.’ Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melubanginya. Dzulqarnain berkata: ‘Ini (dinding) adalah rahmat dari RABB Ku, maka apabila sudah datang janji RABB Ku DIA akan menjadikannya hancur luluh; dan janji RABB Ku itu adalah benar’.” (Al-Kahfi: 92-98)

    Kesombongan ya`juj dan ma`juj

    ya`juj dan ma`juj ketika keluar tidaklah melewati sesuatu kecuali dirusaknya. Tidaklah melewati danau kecuali meminumnya hingga habis. Tidaklah mendapati manusia kecuali dibunuhnya sampai ketika mereka merasa menang membantai seluruh penduduk bumi, mereka menantang penduduk langit. Inilah kesombongan yang luar biasa dari ya`juj wa ma`juj.
    ثُمَّ يَسِيرُونَ حَتَّى يَنْتَهُوا إِلَى جَبَلِ الْـخُمَرِ وَهُوَ جَبَلُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ فَيَقُولُونَ: لَقَدْ قَتَلْنَا مَنْ فِي اْلأَرْضِ هَلُمَّ فَلْنَقْتُلْ مَنْ فِي السَّمَاءِ. فَيَرْمُونَ بِنُشَّابِهِمْ إِلَى السَّمَاءِ فَيَرُدُّ اللهُ عَلَيْهِمْ نُشَّابَهُمْ مَخْضُوبَةً دَمًا
    “Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka ALLAAH SWT kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim dalam kitab Al-Fitan wa Asyrathus Sa’ah)

    Binasanya ya’juj dan ma’juj dengan doa Nabi Isa ‘Alaihissalam
    Diriwayatkan dari An-Nawwas Ibni Sam’an radhiyaLLAAHU ‘anhu dalam hadits yang panjang. Di antaranya sebagai berikut:
    إِذْ أَوْحَى اللهُ إِلَى عِيسَى إِنِّي قَدْ أَخْرَجْتُ عِبَادًا لِي لاَ يَدَانِ لِأَحَدٍ بِقِتَالِهِمْ فَحَرِّزْ عِبَادِي إِلَى الطُّورِ وَيَبْعَثُ اللهُ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ فَيَمُرُّ أَوَائِلُهُمْ عَلَى بُحَيْرَةِ طَبَرِيَّةَ فَيَشْرَبُونَ مَا فِيهَا وَيَمُرُّ آخِرُهُمْ فَيَقُولُونَ لَقَدْ كَانَ بِهَذِهِ مَرَّةً مَاءٌ وَيُحْصَرُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ حَتَّى يَكُونَ رَأْسُ الثَّوْرِ لِأَحَدِهِمْ خَيْرًا مِنْ مِائَةِ دِينَارٍ لِأَحَدِكُمُ الْيَوْمَ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ فَيُرْسِلُ اللهُ عَلَيْهِمُ النَّغَفَ فِي رِقَابِهِمْ فَيُصْبِحُونَ فَرْسَى كَمَوْتِ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ ثُمَّ يَهْبِطُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اْلأَرْضِ فَلاَ يَجِدُونَ فِي اْلأَرْضِ مَوْضِعَ شِبْرٍ إِلاَّ مَلَأَهُ زَهَمُهُمْ وَنَتْنُهُمْ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اللهِ فَيُرْسِلُ اللهُ طَيْرًا كَأَعْنَاقِ الْبُخْتِ فَتَحْمِلُهُمْ فَتَطْرَحُهُمْ حَيْثُ شَاءَ اللهُ ثُمَّ يُرْسِلُ اللهُ مَطَرًا لاَ يَكُنُّ مِنْهُ بَيْتُ مَدَرٍ وَلاَ وَبَرٍ فَيَغْسِلُ اْلأَرْضَ حَتَّى يَتْرُكَهَا كَالزَّلَفَةِ ثُمَّ يُقَالُ لِلْأَرْضِ أَنْبِتِي ثَمَرَتَكِ وَرُدِّي بَرَكَتَكِ…
    Ketika ALLAAH SWT mewahyukan kepada Isa ‘alaihissalam: Sesungguhnya AKU mengeluarkan hamba-hamba-KU yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-KU menuju Thuur. Lalu ALLAAH keluarkan Ya’juj dan Ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah1, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa ‘alaihissalam dan para sahabatNya. Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Isa dan para sahabatnya berharap (berdoa) kepada ALLAAH. Maka ALLAAH SWT pun mengirim sejenis ulat yang menyerang leher mereka. Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur) Nabi Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa ‘alaihissalam pun berharap (berdoa) kepada ALLAAH. Maka DIA mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang ALLAAH kehendaki2. Kemudian ALLAAH kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: ‘Tumbuhkanlah buah-buahanmu dan kembalilah berkahmu…” (HR. Muslim)

    Wajib Beriman dengan berita ya`juj wa ma`juj
    Berita tentang ya`juj wa ma`juj adalah berita dari ALLAAH dan Rasul-NYA, sehingga seorang Muslim yang beriman wajib menerimanya. Bukankah ciri-ciri orang yang bertakwa adalah beriman kepada hal ghaib yang dikabarkan oleh ALLAAH dan RasulNYA ? Dan termasuk hal yang ghaib adalah apa yang akan terjadi pada akhir zaman . Namun sebagian kaum muslimin, khususnya kaum mu’tazilah dan para rasionalis atau orang-orang yang terpengaruh oleh mereka, menolak berita-berita hadits yang -menurut anggapan mereka- tidak masuk akal. mereka menganggap hadits-hadits tersebut hanya akan membuat orang lari dari Islam.
    Ketika mereka mendengarkan hadits-hadits tentang diangkatnya Nabi Isa ‘alaihissalam dalam keadaan hidup, akan turunnya beliau pada akhir zaman, berita tentang dajjal -yang sudah ada wujudnya dalam keadaan terbelenggu- atau tentang ya`juj wa ma`juj yang masih beranak-pinak dan terus menerus berupaya untuk keluar dari benteng yang dibuat oleh Dzulqarnain, dan lain-lainnya. Mereka benar-benar gelisah, panas dadanya seraya berkata: “Untuk apa hadits-hadits seperti ini disampaikan. Hadits-hadits ini akan menjadikan manusia semakin jauh dari Islam.” mereka melontarkan olok-olok, celaan, dan berbagai macam ucapan penolakan terhadap hadits-hadits tersebut. Keadaan mereka ini persis seperti yang dikatakan oleh para ulama tentang ahlul bid’ah:
    Ahmad bin Sinan Al-Qaththan berkata: ”Tidak ada di dunia ini seorang mubtadi’ (ahli bid’ah) pun kecuali akan membenci ahlil hadits. Jika seseorang mengada-adakan kebid’ahan niscaya akan dicabut kelezatan hadits dari hatinya.” (Aqidatussalaf wa Ashhabul Hadits hal. 300)
    Abu Nashr bin Sallam Al-Faqih berkata: “Tidak ada sesuatu yang lebih berat dan lebih dibenci bagi orang-orang mulhid (sesat) daripada mendengarkan hadits dengan riwayat dan sanadnya.” (Aqidatus Salaf Ashhabil Hadits hal. 302)
    Al-Imam Ahmad bin Hambal menyatakan: “Barangsiapa yang menolak hadits Nabi , maka dia berada di pinggir jurang kehancuran.” (Thabaqat Al-Hanabilah, 2/11 dan Al-Ibanah, 1/269; lihat Ta’zhimus Sunnah hal. 29)
    Al-Imam Al-Barbahari menegaskan: “Jika engkau mendengar seseorang mencela riwayat-riwayat (yakni riwayat hadits yang shahih), menolaknya atau menginginkan selainnya, maka curigailah keIslamannya dan jangan ragu kalau dia adalah pengekor hawa nafsu, ahlul bid’ah.” (Syarhus Sunnah hal. 51)
    Abul Qashim Al-Ashbahani menerangkan: Ahlus Sunnah dari kalangan salaf berkata: “Barangsiapa mencerca riwayat-riwayat hadits, maka sepantasnya untuk dituduh keIslamannya.” (Al-Hujjah fi Bayanil Mahajjah 2/248. Lihat Ta’zhimus Sunnah, hal. 29)
    Al-Imam Az-Zuhri –imamnya para imam pada zamannya- berkata: “Dari ALLAAH keterangannya, RasuluLLAAH SAW yang menyampaikannya, maka kewajiban kita adalah menerimanya.” (Aqidatus Salaf Ashhabil Hadits, hal. 249)
    Beliau berkata juga: “Diriwayatkan dari salaf bahwa kaki Islam tidak akan kokoh, kecuali di atas fondasi at-taslim (yakni menerima dan tunduk pada seluruh ucapan ALLAAH dan RasulNYA, pent.).” (Aqidatus Salaf Ashhabul Hadits hal. 200). Wallahu a’lam.

    7.Misteri masa lalu mahkluk ALLAAH

    Dan berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat sebelum mereka. Adakah kamu melihat seorangpun dari mereka atau kamu dengar suara mereka yang samar-samar? (QS. 19:98)
    berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat sebelum mereka, sedang mereka adalah lebih bagus alat rumah tangganya dan lebih sedap dipandang mata. (QS. 19:74)
    Kembali saya mengutarakan ayat ini demi mengungkap apa yang sebenarnya belum dapat terungkap secara jelas. Yang saya maksudkan disini adalah mahjluk zaman dulu yang telah memiliki teknologi super canggih. Namun karena keberadaan kita sat ini yang serba terbatas atau terbentur pada suatu sisi yang menutup kita, maka keberadaan mereka ini tak lebih hanya sebagai “mahluk yang terlupakan”. Dan mahkluk ini memilki klebihan peralatan rumah tangga yang lebih bagus dibanding insan pada saat ini.. Adapun dulu mereka telah ALLAAH binasakan karena telah membuat kerusakan dibumu dengan berperang antar sesamanya dengan menggunakan tekhnologi tersebut, sehingga musnahlah juga mahkluk mahkluk purba diakibatkan pertempuran itu. Hal ini dapat dilihat dari surat berikut ini :

    Ingatlah ketika RABB Mu berKalam kepada para Malaikat: “Sesungguhnya AKU hendak menjadikan seorang Khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa ENGKAU hendak menjadikan (Khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji ENGKAU dan mensucikan ENGKAU?” KalamNYA: “Sesungguhnya AKU mengetahui apa yang tidak Kamu ketahui.” (QS al Baqarah : 30)

    Ayat tersebut diatas adalah dialog ALLAAH dengan para Malaikat ketika DIA hendak menciptakan Nabi Adam. Khalifah berarti yang menggantikan, maka berarti Nabi Adam menggantikan mahkluk yang sebelumnya, yang telah merusak bumi ini dengan kerusakan yang besar berat dan membahayakan. Peperangan antar kelompok dengan menggunakan tekhnologi tersebut membuat bumi ini rusaka ketika itu, dari yang sebelumnya, mereka telah berhasil membangun peradaban tekhnologi yang tinggi di bumi ini pula, Nash menjelaskan :

    Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang yang sebelum mereka? Orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka Rasul-Rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka ALLAAH sekali-kali tidak berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang berlaku zalim kepada diri sendiri. (QS. 30:9)

    Hal ini terlihat dari sisa sisa penambangan nuklir zaman dahulu kala. Yakni yang dikenal orang sebagai Reaktor Nuklir Berusia 2 Milyar Tahun di Oklo, Republik Gabon

    tahun 1972, sebuah perusahaan (perancis) yang mereka mengimpor biji mineral uranium dari oklo, republik gabon untuk diolah. Ternyata mereka sangat terkejut dengan fakta penemuan di lokasi tersebut, karena biji uranium impor tersebut ternyata dulu kala sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta yang uraniumnya dengan limbah reaktor nuklirnya hampir sama. Penemuan ini sangat memikat para ilmuwan yang datang ke situ untuk suatu penelitian, dari hasil riset yang mereka lakukan menunjukkan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium yang terdapat di enam wilayah, diduga dari proyek tersebut dapat dihasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt suatu hasil yang sangat mengejutkan bukan???

    Keberadaan sisa tambang reaktor nuklir tersebut sangat terpelihara dengan baik, dengan system lay-out yang sangat cerdas, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya. Beberapa hal yang membuat mereka lebih tercengang lagi bahwasanya limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebarluas atau merembes keluar di dalam areal yang kira kira berjarak 40 meter dari sekitar pertambangan. Itu semua menjadi bukti bahwasanya peradaban zaman prasejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk mengalokasikan limbah nuklir secara aman hingga tak merusak lingkungan.

    Menurut beberapa penelitian………bahwasanya tambang uranium di oklo itu kira-kira dibangun dua miliar tahun yang lalu, Mensikapi hasil riset yang telah dilakukan secara detail dan teliti maka para ilmuwan mengakui bahwa inilah sebuah reaktor nuklir kuno, dengan kata lain bahwa reaktor nuklir ini merupakan produk masa peradaban umat orang tempo dulu yang secara struktural dan system kerjanya sangat rapi sekali .

    Hal yang patut kita renungkan secara mendalam pada saat ini bagaimanakah orang zaman prasejarah tersebut telah berhasil mengolah ini sedemikian rupa ??????
    Nash dibawah inilah yang menegaskan, bahwa mereka orang zaman dulu telah berhasil lebih banyak dalam memahami ilmu saints dan tekhnologi, Nash menjelaskan:
    Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang yang sebelum mereka? Orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka Rasul-Rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka ALLAAH sekali-kali tidak berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang berlaku zalim kepada diri sendiri. (QS. 30:9)
    Saya akan membuat ilustrasi tentang peperangan masa lalu yang saya fahami dari kisah peperangan mahabrata, yang saya yakini itu adalah perang angkasa terbesar. Di dalam Epos Mahabarata dikisahkan bahwa Arjuna dengan gagah berani duduk dalam Weimana/vimana yang saya anggap itu adalah mesin perang angkasa yang mampu mendarat di tengah air, dia menembakkan rudal yang disebut Gendewa, yang memiliki nyala api yang luar biasa yang bereaksi diwilayah lawan, bumi bergetar hebat, asap tebal membumbung tinggi sampai ke langit, dalam detik itu juga akibat kekuatan ledakan yang ditimbulkan dengan segera menghancurkan dan menghanguskan semua apa saja yang ada disitu. Merujuk pada Dranaparva yang merupakan sebagian dari epiks Mahabarata dan Ramayana, Vimana digambarkan berbentuk seperti sebuah bentuk bujur dan mempunyai kecepatan yang hebat seperti angin kuat, yang dihasilkan oleh bahan merkuri dimana dia bergerak seperti sebuah ufo, ke atas dan ke bawah, ke belakang dan ke depan seperti yang diinginkan pilot. Di dalam satu lagi sumber India lain yaitu Samaranganasutradhara telah menjelaskan bagaimana kenderaan ini dibentuk. Dan hal ini sangat bersesuaian dengan Nash berikut ini :

    Dan (telah KAMI tundukkan) untuk Sulaiman angin yang sangat kencang tiupannya yang berhembus dengan perintahnya ke negeri yang kami telah memberkatinya. Dan adalah KAMI MAHA MENGETAHUI segala sesuatu. ( QS 21 : 81 )
    Sesungguhnya KAMI telah memberi kekuasaan kepadaNya (Dzulqarnain) di (muka) bumi, dan KAMI telah memberikan kepadaNya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu, ( QS 18 : 84 )
    Dan KAMI (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula) dan KAMI alirkan cairan tembaga bagiNya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapanNya (di bawah kekuasaannya) dengan izin RABB Nya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah KAMI, KAMI rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala. Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada ALLAAH). Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKU yang berterima kasih. ( QS Saba’ :12-13)

    Itulah ufo yang dibuatkan oleh para jin bagi Nabi Sulaiman, sebagaimana yang dimaksud dengan ayat diatas, karena memang para jin sebagai mahkluk terdahulu sebelum Nabi ‘Adam diciptakan sebagai Khalifah ( Pengganti ), mereka telah berhasil menjelajahi beberapa tempat diluar angkasa, dan mereka pernah juga ditemui oleh panah-panah api seperti yang digunakan oleh arjuna, dijelaskan sebagai berikut :
    “ dan sesungguhnya kami (para jin ) telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).” ( QS 72 : 8-9 )
    Sesungguhnya kemampuan atau kemungkinan terbang ke angkasa luar telah dijelaskan oleh Al Qur’an sebagai berikut ini :
    Hai jama’ah jin dan insan, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan ( QS 55 : 33 )
    Didalam beberapa peninggalan kuno dijelaskan betapa dulu pernah terjadi peperangan antar kaum yang bertekhnologi tinggi, itulah perang bintang atau yang dimaksud dengan starwars. Saya berkenan membawakan artikel yang saya dapatkan dari situs ‘fakta unik‘ di internet yang ditulis pada minggu 26 Feb 2006 23:00:24 -0800, dan saya membiarkannya begitu saja sesuai dengan tulisan aslinya, saya sangat berterimakasih kepada sang penulis artikel ini.

    Banyak para penyelidik UFO ingin mengetahui suatu fakta penting. Ketika UFO disebut sebagai kendaraan milik makhluk asing, atau mungkin asalnya dari tentera kerajaan, muncul satu lagi kemungkinan yang mungkin tentang UFO yaitu benda itu berasal dari India dan Atlantis Kuno.Apa yang kita ketahui tentang pesawat terbang orang India kuno datangnya daripada sumber-sumber India kuno yang mencakup penulisan teks yang datangnya dari turun-temurun.
    Tanpa banyak prasangka bisa kita katakan bahwa kebanyakan teks ini adalah sah dan asli melihat sebagian besar belum lagi diterjemahkan dari bahasa Sanskrit lama.Maharaja India Ashoka telah mendirikan sebuah organisasi “Sembilan Lelaki Misterius” yang merupakan para ilmuwan terkenal India yang dikatakan mengkatalogkan berbagai jenis sumber-sumber sains.

    Ashoka telah merahasiakan kerja-kerja mereka semua karena beliau merasa bahwa penemuan ilmiah yang terbaru itu akan terpasung dari sumber India kuno itu sendiri dan justru yang akan disalahgunakan bagi tujuan peperangan yang kejam yang mana tidak diinginkan oleh Ashoka sendiri.“Sembilan lelaki misteri” telah menulis sembilan buah buku yang saling berkaitan antara satu sama lain. Buku bertajuk “Rahasia Rahasia Gravitasi” amat dikenali di kalangan sejarawan tetapi tidak dianggap oleh mereka sebagai sesuatu yang berkaitan dengan gravitasi bumi.
    Ia dianggap masih ada, tersimpan di dalam sebuah perpustakaan rahasia di India, Tibet, atau di mana-mana (mungkin juga berada di sekitar Amerika Utara).Hanya beberapa tahun silam, rakyat China telah menemui beberapa buah dokumen sanskrit di Lhasa, Tibet serta telah membawanya ke Universitas Chandrigargh untuk diterjemahkan.Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa dukumen itu mengandung petunjuk untuk membuat pesawat luar angkasa!Cara-cara pembuatan mereka, katanya, adalah anti-gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yaitu “laghima”, satu sumber tenaga yang tidak diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, “laghima” ini menjadikan seseorang itu mempunyai kemampuan untuk terbang.
    Dr.Reyna menjelaskan bahwa pada papan mesin ini yang dikenali sebagai “Astras”, dikatakan telah digunakan oleh masyarakat India kuno untuk membawa satu rombongan manusia ke planet lain, sesuai yang tertera pada dokumen tersebut, yang mana dikatakan telah berusia beribu-ribu tahun. Manuskrip itu juga dikatakan telah memaparkan rahasia “antima” (cara-cara untuk menjadi menghilang) dan “gerima” (bagaimana untuk menjadi seberat gunung). Pada mulanya para ilmuwan India tidak begitu serius dengan kandungan manuskrip tersebut tetapi kemudian mereka menyedari akan hakikat bernilainya manuskrip tersebut apabila negara China mengumumkan bahawa mereka akan memasukkan bagian tertentu dari data manuskrip tersebut ke dalam program kajian angkasa mereka! Ini adalah salah satu contoh pertama kerajaan untuk mengaku membuat kajian tentang anti-gravitasi.

    Walaupun manuskrip tersebut memaparkan secara jelas tentang rancangan penjelajahan antar planet dan penjelajahan ke bulan tapi tidak dijelaskan apakah semua perjalananan angkasa itu benar-benar dilakukan. Walau bagaimanapun satu dari epik terkenal India yaitu Ramayana, mempunyai satu cerita terperinci tentang satu penjelajahan ke bulan dengan menggunakan Vimana (atau “Astra”). Malah epik Ramayana menceritakan dengan terperinci maklumat satu pertempuran di atas bulan dengan sebuah pesawat “Asvin” (atau Atlantean). Ini adalah suatu bukti mengenai anti-gravitasi dan teknologi kapal angkasa telah digunakan oleh masyarakat kuno India.
    Untuk benar-benar memahami teknologi tersebut, kita harus meninjau kembali ke masa lampau, ke Kerajaan Rama di India Utara dan Pakistan yang terbentuk pada masa sekitar 15.000 tahun silam. Pada masa itu disebutkan bahwa telah muncul kota-kota canggih yang segala sesuatunya teratur secara sistematis mulai dari penataan lanscape sampai saluran air. Bukti keberadaan Rama masih dapat ditemukan di padang pasir Pakistan utara dan India barat. Rama diperkirakan hidup sejaman dengan bangsa di Benua Atlantis.Tujuh buah kota besar yang teragung dalam Kerajaan Rama yang terkenal dengan nama “Tujuh Kota-Kota Rishi” dalam teks klasik Hindu.
    Menurut penjelasan teks India kuno, masyarakat ketika itu mempunyai mesin terbang yang dipanggil sebagai “Vimanas!”Epiks India kuno telah menjelaskan sebuah Vimana sebagai satu pesawat yang mempunyai dua dek dan berbentuk bulatan dengan terdapatnya lubang pada bahagian bawah pesawat dan menara pada bagian atasnya.
    Berdasarkan kepada keterangan tersebut kita mungkin akan mengaitkannya dengan piring terbang alias UFO. Vimana dikatakan mempunyai kemampuan untuk terbang dengan kecepatan angin dan mengeluarkan bunyi bermelodi. Terdapat sekurang-kurangnya 4 jenis bagi pesawat Vimana; sebagian berbentuk piring dan yang lain berbentuk silinder panjang (kapal angkasa berbentuk kerucut). Masyarakat India kuno yang menghasilkan kapal sendiri, telah menulis tentang manual penerbangan berbagai jenis Vimanas, yang sebagian besar manuskripnya masih dicari-cari para ilmuwan. Sedangkan bagian manuskrip yang ditemukan malah telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Samara Sutradara adalah satu karya sastra ilmiah yang berkaitan dengan keberhasilan perjalanan angkasa dengan menggunakan sebuah Vimana. Terdapat 230 puisi berkaitan dengan cara membuat, perjalanan sejauh seribu batu, pendaratan secara normal, kecemasan, dan kisah penerbangan di antara burung-burung! Pada tahun 1875, sebuah kitab berjudul Vaimanika Sastra ditulis oleh ilmuwan bernama ditulis oleh ilmuwan Bhara Dewaji yang menggunakan kitab-kitab yang lebih lama sebagai sumbernya.
    Kitab itu ditemui di dalam sebuah kuil di India dan di dalamnya tercantum keterangan-keterangan yang berkaitan dengan cara mengemudikan Vimana, langkah-langkah penyelamatan, penerbangan jauh, dan perlindungan terhadap pesawat dari ancaman badai, kilat, dan petir. Kitab itu menjelaskan bagaimana cara menyerap energi matahari. Vaimanika Sastra (atau Vymaanika-Shaastra) mempunyai delapan peringkat dengan gambar sketsa yang menjelaskan tentang tiga jenis kapal udara, termasuk jenis-jenis yang bisa mudah terbakar atau hancur.
    Ia juga menerangkan tentang 31 jenis bagian tertentu bagi kenderaan ini dan 16 bahan mentah sebagai sumber energinya yang mana bisa juga menyerap cahaya dan tenaga panas yang sesuai untuk menggerakkan Vimana. Dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan bisa didapat dengan mengirim surat kepada penerbit Vymaani Dashaastra Aeronotics untuk Maharishi Bharadwaaja. Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disunting, dicetak dan dikeluarkan oleh En. G.R. Josyer, Mysore, India, 1979. En. Josyer adalah seorang pengarah bagi akademi Tehnik Sanskrit Antar Bangsa, terletak di Mysore.
    Memang tiada keraguan bahwa Vimana telah digerakkan oleh sumber energi “anti-gravitasi”. Vimana lepas landas secara melintang, dan dikatakan mampu untuk beterbangan di langit seperti sebuah helikopter moden. bharadvajy merujuk bahwa tidak kurang daripada 70 orang pihak pemerintah dan 10 orang pakar penerbangan udara yang terlibat. Sumber energi ini sekarang telah hilang. vimana telah disimpan di sebuah vimana griha, seperti penyangkut, dan dikatakan kadangkala dicat dengan sejenis cat putih kekuningan dan kadangkala dengan sejenis bahan merkuri. Cat putih kekuningan kelihatan mencurigakan seperti gaselin dan mungkin vimana mempunyai hitungan sumber energi yang berlainan termasuk mesin penggerak dan malah mesin jet saraf.
    Adalah menarik untuk diketahui bahwa pihak nazi juga telah membuat mesin jet saraf praktikal pertama bagi roket V.8 mereka. Kakitangan hitler dan nazi juga dikatakan berminat dengan india kuno dan tibet sehingga pada awal tahun 30- an telah membawa satu tim ekspedisi ke dua tempat tersebut setiap tahun, sebagai usaha untuk mendapatkan bukti kuat dan tidak mustahil jika dikatakan pihak nazi mungkin memperoleh panduan ilmiah mereka dari dua sumber kuno ini. Merujuk pada dranaparva yang merupakan sebagian dari epiks mahabarata dan ramayana, Vimana digambarkan berbentuk seperti sebuah bentuk bujur dan mempunyai kecepatan yang hebat seperti angin kuat, yang dihasilkan oleh bahan merkuri. Ia bergerak seperti sebuah UFO, ke atas dan ke bawah, ke belakang dan ke depan seperti yang diinginkan pilot. Di dalam satu lagi sumber india lain yaitu samaranganasutradhara telah menjelaskan bagaimana kenderaan ini dibentuk.

    Bagaimana Dzulqarnain berjuang membuat dinding di atmosfer untuk menghadang kedatangan ya’juj ma’juj???

    Pada zaman dulu ya’ju ma’juj dari kalangan jin kafir, sering menginvasi mahkluk bumi, kerusakan terjadi dengan sangat akibat ulah mereka. Beruntun ada pria yang memiliki dua tanduk ( Dzulqarnanin ) yang juga dari kalangan jin tapi Muslim menolong orang bumi ketika itu., Dzulqarnain yang mampu pulang pergi ke planet planet asing berdialog dengan orang bumi itu dengan mengan menggunakan semacam alat penterjemah bahasa, Dijelaskan oleh ayat berikut ini:
    ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا. حَتَّى إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِنْ دُونِهِمَا قَوْمًا لاَ يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلاً. قَالُوا يَاذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي اْلأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَى أَنْ تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا. قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا. آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ حَتَّى إِذَا سَاوَى بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انْفُخُوا حَتَّى إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ ءَاتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا. فَمَا اسْطَاعُوا أَنْ يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا. قَالَ هَذَا رَحْمَةٌ مِنْ رَبِّي فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا
    “Kemudian Dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi). Hingga apabila Dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan keduanya, suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: ‘Hai Dzulqarnain, sesungguhnya ya`juj dan ma`juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan suatu pembayaran kepadaMu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?’ Dzulqarnain berkata: ‘Apa yang telah dikuasakan oleh RABB Ku kepadaKu terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (insan dan alat-alat), agar Aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka, berilah aku potongan-potongan besi.’ Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulqarnain: ‘Tiuplah (api itu).’ Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, Diapun berkata: ‘Berilah Aku tembaga (yang mendidih) agar Kutuangkan ke atas besi panas itu.’ Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melubanginya. Dzulqarnain berkata: ‘Ini (dinding) adalah rahmat dari RABB Ku, maka apabila sudah datang janji RABB Ku DIA akan menjadikannya hancur luluh; dan janji RABB Ku itu adalah benar’.” (Al-Kahfi: 92-98)

    Ariel Anbar, seorang professor di Departemen Kimia dan biokimia dan Sekolah Eksplorasi Bumi dan Antariksa ASU di College of Liberal Arts and Sciences, ia menekankan pada sebuah saran dari koleganya, Professor Roger Buick dari University of Washington, kalau perubahan dalam ketersediaan tembaga dapat mempengaruhi jumlah gas nitrous oksida – ‘gas tertawa’ – di atmosfer. Gagasan ini berangkat dari fakta kalau tembaga ada dalam pusat rekasi enzim yang dipakai bakteri untuk merubah nitrous oksida menjadi gas nitrogen biasa. Buck mengajukan kalau samudera miskin tembaga akan menjadi atmosfer ‘gas tertawa’ antara 1,8 hingga 0,7 miliar tahun lalu.”Ironismya, ini bukan hal yang lucu,” kata Anbar. ”Nitrous oksida adalah gas rumah kaca yang kuat. Mungkin kelangkaan tembaga yang membuat bumi hangat saat itu.” Dan mampunya ya’juj ma’juj tersebut menembus lapisan atmosfer pada saat itu adalah karena atmosfer telah berlubang karena bentukan gas rumah kaca. Hal itu dijelaskan secara tegas dalam Alquran, bahkan disebutkan dalam Al-Qur’an surat Al-Anbiya’ ayat 96-97:
    حَتَّى إِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ. وَاقْتَرَبَ الْوَعْدُ الْحَقُّ فَإِذَا هِيَ شَاخِصَةٌ أَبْصَارُ الَّذِينَ كَفَرُوا يَاوَيْلَنَا قَدْ كُنَّا فِي غَفْلَةٍ مِنْ هَذَا بَلْ كُنَّا ظَالِمِينَ.
    Hingga apabila dibukakan (dinding) ya’juj dan ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekatlah datangnya janji yang benar (hari berbangkit), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang-orang yang kafir. (Mereka berkata): “Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang yang dzalim.”

    Selain daripada itu keberadaan besi dan tembaga dalam ukuran tertentu, juga diperlukan oleh banyak jenis tanaman. Fungsi penting tembaga adalah aktivator dan membawa beberapa enzim. Dia juga berperan membantu kelancaran proses fotosintesis. Pembentuk klorofil , dan berperan dalam funsi reproduksi. Kekurangan tembaga akan berakibat Daun berwarna hijau kebiruan , tunas daun menguncup dan tumbuh kecil , pertumbuhan bunga terhambat.Kelebihan akan tembaga akan berakibat Tanaman tumbuh kerdil , percabangan terbatas , pembentukan akar terhambat , akar menebal dan berwarna gelap
    Fungsi penting Besi berperan dalam proses pembentukan protein , sebagai katalisator pembentukan klorofil. Besi berperan sebagai pembawa elektron pada proses fotosintetis dan respirasi , sekaligus menjadi aktivator beberapa enzim. Unsur ini tidak mudah bergerak sehigga bila terjadi kekurangan sulit diperbaiki. Fe paling sering bertentangan atau antagonis dengan unsur mikro lain. Untuk mengurangi efek itu , maka Fe sering dibungkus dengan Kelat (chelate) seperti EDTA (Ethylene Diamine Tetra-acetic Acid). EDTA adalah suatu komponen organik yang bersifat menstabilkan ion metal. Adanya EDTA maka sifat antagonis Fe pada pH tinggi berkurang jauh. Di pasaran dijumpai dengan merek Fe-EDTA. Kekurangan akan besi berakibat Daun berwarna hijau kebiruan , tunas daun menguncup dan tumbuh kecil , pertumbuhan bunga terhambat.Kelebihan akan besi berakibat Tanaman tumbuh kerdil , percabangan terbatas , pembentukan akar terhambat , akar menebal dan berwarna gelap. Begitulah super canggihnya mahkluk zaman dulukala, yang tingkat kecanggihan insane pada zaman sekarang ini bahkan belum mampu mencapai sepersekian persen dari mereka. Akhirnya kita tinggal menunggu serangan ya’juj ma’juj itu kebumi sewaktu waktu. Selamat menikmati kekacauan pada masa itu.

  83. SWOT Management Training

    Ada yang ingin saya tanyakan, apa definisi hakikat jin, ya’juj dan ma’juj, alien, dan teknologi tinggi itu? apa tujuan dn mafaat nyata untuk manusia yang hidup sekarang seperti saya dan juga mungkin anda semua ini ? apa yang harus kita perbuat? bukankah tanpa mengetahui rahasia itu semua, ujung dan garis akhir hidup manusia adalah lubang kubur (mati).
    terima kasih, artikel yang sarat dengan ilmu, cukup membuat saya merenung dan terhenyak dari riuhnya aktifitas duniawi.

    http://outboundtrainingwargame.wordpress.com/

    • intinya bro, Al-Qur’an itu adalah buku petunjuk untuk hidud, selamat sejahtera(Islam). tugas elo bro jika ngaku manusia, nyebarin ajaran Rosul atw make hukum syariat Islam atw sampai seluruh umat manusia memeluk agama(aturan gawe manusia) Islam. itulah yg dinamakan Jihad di jalan Allah (perang pola pikir). ” TIDAK ADA ISLAM TANPA BERJAMA’AH, TIDAK JAMA’AH TANPA IMAM, TIDAK ADA IMAM JIKA TIDAK DITA’ATI, TIDAK ADA KETA’ATAN JIKA TDAK H,…….

  84. yap ,, kita harus kembalikan kebingungan kita itu ke alqur’an tentang ufo itu ,

  85. apakah kalian tahu tantang kendaraan rosullah pda saat pergi ke langit ke tuju.??
    lalu apakah ada hubungan nya kendaraan tersebut dengan burrok ??

    yg diceritakan al-quran sbagai kendaraan tercepat ???

    ya allah ..
    apa kah salah jika hamba mu yang lemah ini yang hanya ingin mengetahui segalanya ……

  86. Maha besar…….ALLAHu AKBAR……….sungguh menkajubkan……

  87. Hehehehehhe……. Sebenarnya UFO ada kan? Jika di Al-Quran bilang ada, kenapa banyak organisasi angkasa indonesia bilang seakan-akan tidak ada? Saya juga suka dengan hal-hal seperti ini…..

  88. nuhuun…boleh tanya??
    kalo dari sistem kerja piring terbang itu berdasarkan “putaran yg sangat cepat dari dua arah yg berbeda kaya gitu (bahasa awam nya_hehe)”…apa piring terbangnya gak jadi panas akibat gesekan nantinya ??

  89. maha besar allah dengan segala firman nya….. tentang ufo sangat mengusik dalam hati sanubari saya,, tetapi kalau kita membahas dan mengkaji tentang ufo dan tecnology super canggih nya< kita adalah keturunan adam yang di uji di abad 21 sedangkan yang sesungguh nya dalam alqur"annur karrim adalah sesungguh benar nya alam semesta induk maha ilmu. sadar kah anda wahai saudara ku yang beriman…bahwa ilmu technology yg terkandung maha sempurna yg sangat nyata berada sangat dekat dgn diri kita yg diperuntuk kan untuk kita sbgai tuntunan hidup menuju sejahtera""oleh sebab itu kita umat manusia yg hidup di era millenium" begitu sebutan kta"adalah sesungguh nya untuk kita beriman kepada shang khalik… yang kan mengerti dan manyadari ada peradaban manusia di bumi ini yg cerdas dgn tecnology super canggih. jauh sebelum kta.dimana peniggalan mereka?semua telah di di tuliskan ..dan itu adalah benar . maka dari itu ..saudaraku….kta hidup untuk beriman mengasah ilmu bersyukur pda shang khalik.. dlam keadaan apapun kita harus bersyukur. bahwa kita masih harus belajar buanyyak .

  90. hhhmmmm….

  91. yaa.udah klo dah tau..bikin dongggggggggg….

  92. al quran itu petunjuk bagi yg hidup liat disurat yasin.. begitu bodohnya manusia smp2 ada yg menyepelekan alquran dan tdkmempelajari isinya.. knp org non muslim lebih canggih2?krn mereka itu mencuri isi dlm al quran tp mereka membantahnya.. dan bagaimana dng kita? barokallahufik..

  93. wew…
    hanya beberapa ayat aja bisa merubah peradaban manusia se maju itu…..
    subekhanallah……
    belajar ngaji lgi ah… skalian trjemah nya……..

  94. kalau bego jangan ngajak-ngajak dong….

  95. allhamdulillah ada yang bisa kasih saya informasi penting ini…terimakasih banyak…semoga ilmu ini bermanfaat…

  96. benar sekali penjelasan anda ini.mungkin suatu saat saya akan membuktikan piring terbang yang sesungguhnya.

  97. ehem… mobil/motor/pesawat/kapal mesin aja bisa jalan karena ada sesuatu yang berpasangan didalamnya.. yaitu magnet buat dinamo. kalo ga ada ya ga idup. piring terbang mah kejauhan.. sukuri aja apa yang udah ada dulu.

  98. sang pencari tau

    mantab gan…
    Ada sdikit pertanyaan ne..
    Jk sluruh planet punya garis orbit & berevolusi krn gravitasi tp knp satelit planet tdk ?
    Bukankah seharusnya gravitasi matahari lbih kuat ketimbang planet itu sendiri ?
    Mohon pencerahannya

  99. sang pencari tau

    al-qur’an terbagi mjd 2 kelompok.
    Ayat mukhtamat dan ayat mutasyabihat.
    Ayat mutasyabihat adl ayat yg berkenaan dgn ilmu alam dan ini perlu dikaji dgn iptek pula…kurang lebih 6000 ayat adl ayat mutasyabihat.
    Para mufasir dlm mengartikan sbuah hadits atau al-qur’an tentulah bersandar pd pengetahuan mereka wkt itu.
    Apakah mgk para mufassir pd abad ke 15 misalnya berbicara soal atom ? Tdk mgk bukan..
    Jk berkenaan dgn ayat yg mukhtamat,kita wajib bertumpu pd para mufassir & ijma’ para ulama.

    Sbg contoh :teori bumi bulat diungkapkan oleh galileo jauh setelah al-qur’an diturunkan…
    So,jgn apriori terlebih dulu..
    Al-qur’an berisi ilmu pengetahuan yg sgt dahsyat,melebihi ilmu apapun di zamannya.
    “alief lam mim” Dalikal kitabu laroibafihi” : inilah kitab yg tanpa keraguan di dalamnya

  100. Saya islam tapi selama ini saya menganggap bahwa alqur’an sama sekali bukan buku iptek dan buku sejarah yang lengkap. Karena memang wujudnya seperti itu, simple. Tetapi ternyata kalo dikaji lebih jauh dengan IPTEK (bukan oleh kyai di masjid2), subhanallah.

    UFO juga terdapat di kitab Ezekiel pada perjanjian lama, dan juga pada Veda, UFO dengan detail dijelaskan dengan nama Vimana.

  101. UFO adalah sempaknya setan terbang…..kalau benar ada alien di dlm piring terbang itu,itu karna loe makan kagak pernah ingat yg lg klaparan..makan gak abiz mubazir di buang2.
    Allah menciptakan Langit Bumi dan alam semesta,Manusia,Jin,saiton ..UFO dan alien cuman tipumuslihat manusia.

  102. hanya sedikit info aja ……… bahwa penghuni planet di bawah orbit Bumi adalah Bani Israil keturunan nabi Isa Almasih ……… dan mereka sering melintasi di atas Bumi

  103. Ass..wrb..

    Numpang info gan,

    Sekedar info,walau sangat amatir dan tidak seperti rekan lain yg komen,KENAPA SEMUA TIDAK ADA YANG MEMBAHAS TENTANG PERISTIWA ISRA’ MIRAD NABI MUHAMMAD SAW YANG DENGAN IJIN ALLAH SWT MENGENDARAI BURAQ..bukankah buraq itu sudah nyata menyatakan tentang sebuah kendaraan antariksa atau lenbih tepatnya kendaarn penghuni surga..kenapa pusing2 cari bukti ilmiah..padahal pada Rasulullah sendiri sudah mengalaminya..dimana perjalanan yg teramat sangat jauh dari perhitungan akal manusia..

    Terima kasih gan

  104. Kalo sampeyan ingin bisa terbang berkelana bebas grafitasi bumi..melesat melebihi kecepatan cahaya,, yaa ente kudu mati dulu.. Nah dgn begitu ruh ente akan melesat cepat bebas grafitasi. Org2 awam pada dicekoki ilmu dajal. Dajal=berperangai islam tp sejatinya kontra,,alias palsu.

  105. kalo mau liat itu….gituan dengan mata telanjang sembahyang tahajud karena allah terus baca ya ghaib..-(yang maha ghaib) 1000x jangan lupha sahlawat nabi 100x…..niat karena allah melihat ufo -insya allah dilihatkan…. 100% terbukti,.

  106. antara dua jin atau ufo….tapi pernah liat orang besar 2 meter lebih..,.,.,hihi-hihihi

  107. Ping-balik: Kajian Kenderaan Anti-Graviti (Berdasarkan Qur’an) « MahmudShah’s Weblog

  108. menarik

    asbusiness.16mb.com

  109. gimana kita tahu itu kendaraan alien..wong aliennya aja gak pernah ketemu..jika kendaraan UFO sudah keluar dari hukum fisika…bagaimana bisa terjadi…atau kah itu hanya hologram…seperti halnya kita mainkan cahaya lazer yg bisa berpindah secara cepat…tujuannya utk menipu manusia seperti halnya fosil manusia purba…coba lihat di google..projet blue beam…

  110. subhanallah
    Maha agung dan Mulia Nya Nama asmaulhusna

  111. semua uraian diatas benar adanya.mengapa tidak segera membuat pesawatnya ? bahan logamnya apakah dari besi stainles / besi titanium yg tahan air.
    mngkin skr pihak usa sudah melaksanakan percobaan pembuatan pesawat tsb.

  112. Demikian pula : Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan. (Al-Rahmaan 55 : 33) “ …dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang[6] barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya) (Al-Jin 9:72). ini bukti Quran yang pasti yang diciptakan Allah swt itu hanya Jin dan manusia. Dan Mengenai Dan yang menciptakan semua yang berpasang-pasangan dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi. itu surat kepada nabi sulaiman….jangan tafsirkan ayat al Quran berdasarkan pemikiran anda sendiri. kan udah ada tafsirnya. Silahkan buka-buka kitab asal kejadian atau bible (belajar bible atau kitab kitab kejadian, bukan berarti kita menjadi murtad ato berpindah agama). dalam kitab kejadianpun tak ada yang mengatakan adanya mahluk astral diluar bumi. ada juga malaikat yang jatuh. Ada juga luciper alias iblis alias syaitan dan keturunannya.

    Terjemahan Baru: Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!” (Yesaya 14:12). ini maksudnya untuk syaitan atau azazil
    bahasa Ibrani (dari kanan ke kiri) אֵיךְ נָפַלְתָּ מִשָּׁמַיִם הֵילֵל בֶּן־שָׁחַר נִגְדַּעְתָּ לָאָרֶץ חֹולֵשׁ עַל־גֹּויִֽם׃

    Kata “Lucifer” digunakan oleh Jerome di abad keempat ketika menerjemahkan Vulgata (Alkitab bahasa Latin). Ungkapan Ibrani “HEYLEL BEN-SYAKHAR”; “HEYLEL” adalah kata Ibrani untuk “bintang Timur” alias planet Venus, sedangkan “BEN-SYAKHAR” harfiah “anak (putra) Fajar”. Masa anda lebih percaya tentang keyakinan Bangsa-bangsa Firaun….yang sering digambarkan adanya Mahluk astral ini menjadi DEWA-DEWA…gali dunk sejarahnya. dan gambar UFO yang ada pakai diatas aslinya dari percobaan oleh JERMAN DI JAMAN NAZI….Semoga bermanfaat dan tidak menambah keyakinan bahwa mahluk UFO itu ada….kalaupun ada itu adalah kendaraan bangsa Jin….mana ada teknologi manusia melebihi kecepatan cahaya…aq belon pernah dengaaar…sampai akhir zaman pun omdo…Kecuali Bangsa Jin (ingat bangsa Jin bisa membuat kendaraan nyata, dalam al-Quran pun bangsa jin membantu istana nabi Sulaiman). Faham-faham adanya UFO ini mula-mula digembar-gemborkan oleh kaum illuminati bukan orang Islam lho…kalau ada tahu protokolat of zionist elder anda pasti paham dari mana dari mana gembar-gembar media tentang UFO dan mahluk astral ini. coba mana ada UFO yang terdampar di Negeri kita ato negeri jazirah arab….itupun berita dari media yang kebanyakan dari seputar rusia, eropa, dan amerika baru kata mereka, haa…haa….haa…anda udah kena sirep ajian freemason / illuminati…dan para kabbalah….

  113. Sbnr y gya tarik menarik & tolak menolak,sejak dl manusia menggunakan ya,yaitu dsbut magnet,dmn ada ktub utara & selatan,,mlhn dr sbwh magnet,akn trjdi medan elektromagnetik.

  114. Mnurut saya itu semua adalah sbagian dari rencana sistem DAJJAl.
    (All seeing eye) (antichrist) (laknatullah) penyelamat palsu.

  115. Ya..lebihnya wite and see.Toch alam semesta diciptakan untuk umat manusia.Mengapa kita tidak berbuat yang baik.

  116. Assalam mualaikum…..

    sungguh saya sangat geli membaca penjelasan anda tentang ayat-ayat alquran yang anda maknai sebagai penyebutan/pengungkapan tentang ufo…saya sangat heran dengan anda ini.

    jelas-jelas alquran berbicara tentang hewan ternak dan hewan angkutan (yang digunakan sebagai pengangkut dijaman kuno). kok dimaknai sebagai ufo sih? UFO yang buatkan bukan Allah tapi makhluk Allah juga yaitu yang kita sebut alien.

    pake logika sekelas apa sih anda memaknai ayat-ayat alquran diatas, sehingga anda mengklaimnya sebagai Ufo?

    saya yakin iq anda sangat jongkok.

  117. manusia di beri pikiran… banyak fungsinya.. salah satunya supaya bisa mencari siapa tuhannya yang sebenarnya..tuhan yang patut disembah
    coba kalo lo terlahir sebagai orang barat.. bukan dari eyang dan buyut yang sudah menganut islam… GImana tuh… pasti kan mikir.. masa tuhan bisa mati….. gg
    kita bisa membangun masjid, shalat memakai wewangian,memakai sandal,pergi ke masjid dengan cepat memakai kendaraan,mata kita bisa melihat keseluruh dunia dalam sekejap melalui TV.. itu semau karena ilmu pengetahuan,.. kemajuan kehidupan di dunia ini karena ilmu pengetahuan
    manusia bisa hidup damai satu sama lain, karena pemikiran,sumber nya ilmu pengetahuan… orang pintar bisa menyelamatkan orang banyak.. yang menyesatkan, itu orang pintar mengambil keuntungan dari orang banyak… untuk kepentingan sendiri…. mati,kiamat hanya allah yang tau..
    gak ada salah nya selama hidup mengungkapkan sebuah teori… selama gak menyimpang dari ajaran agama,…silahkan..
    semakin orang pintar semakin bagus… asal gak disalah gunakan..
    dan gw sih percaya.. di luar sana ada mahluk hidup.. juga.. allah kan maha adil… kita di beri kehidupan di bumi.. dan disana juga di beri kehidupan..
    mungkin mahluk di sana lebih pintar dari mahluk yang ada di bumi..
    jadi bisa hidup damai dengan manusia , walaupun manusia tidak tahu keberadaannya… gimana manusia bisa berdamai. baru masalah kaya gini udah berdebat keras sekali… di sana yang lebih pintar kalem aja…

  118. Sesuai schedule piring terbang akan tercipta di sekitar tahun 2035 mendatang dan diproduksi oleh IPTN (Industri Piring Terbang Nusantara) yang berada dalam naungan Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam. Nantikan saja perwujudannya he he he…

  119. nah.. bener kata ratu adil…2035 IPTN bisa buat piring terbang..

  120. Reblogged this on nanamasruri and commented:
    salaam..

  121. saudara saudara sekalian,, untuk mentafsirkan alquran,, kita harus mnguasai 15 cabang ilmi pentafsir alquran, sebelum kita jauh menafsirkan ayat yg pd akhirnya akan membinasakan diri kita sendiri,,”” saidina ALI r.a pernah bertanya kpd seorang yg mengajarkan ALquran kpd khalayak ramai, apakah anda paham Ilmu mansihk, org itu mgatakan tidak,, maka saidina Ali r.a katakan,, engkau telah berbuat binasa dan telah membuat kebinasaan.
    , klo masalah ufo,,, anda berpikirnya kerepotan bnget,, anti gravitasi sehingga ingin mencari sesuatu yg megakibatkan benda menjadi zerogravity, dgn memutar bagian atas dan bawah secara berlawanan, pke mesin apa anda memutarnya,? aku kira helicopter lebih praktis mas,, ga pke repot. mungkin kalau anda mgatakan bahwa UFO trsbut memakai medan mangnet bumi untuk bergerak, ini masuk akal sehingga yg ada adalah mesin pengontrol centrifugal, jd bisa diilustrasikan tenaganya bukan terdapat dalam pesawat, melainkan dr luar yakni, dr medan magnet bumi sendiri,, kita tahu bersama bahwa seluruh permukaan bumi dialiri oleh medan magnet bukan?
    UFO jelas buatan penduduk bumi ner, mereka yg punya kendaraan ini, dan berkonspirasi dgn amerika, jelas ga akan mempublikasikannya, bahkan mereka membuat kamuflase, spy kita semua mengira bahwa UFO adalah pesawat antar planet bhkan pesawt antar galaksi,, makanya klo ditanya ttg siapa para kru UFO trsebut,, maka pemerintah amerika tutup mulut,
    UFO jaman dulu, memang ada, karena disitulah mereka menemukan kembali teknologi yg ud terkubur lama.
    didalam Alquran diceitakan pd zaman Nabi Sulaeman dimana disinilah saman peradaban tertinggi Dunia yg tidak akan ada lg peradaban setelahnya yg menyamainya sampai yaumil qiyamah, sesuai janji ALLAH swt kpd Nabi Sulaeman as. Ketika raja Sulaeman as memerintahkan pegawainya untuk mengangkut singgasana ratu balqis secepat kilat, maka Jin Ifrit mengajukan diri, untuk mgangkutnya dan menyampaikanya kehadapan Raja sebelum Raja beranjak dr tempat duduknya, Akan tetapi seorang Hamba yg taat( manusia yg diberi pengetahuan khusus dr Alkitab ), mematahkan kecepatan angkut Jin Ifrit yakni sebelum mata Raja berkedip, maka seketika saja, singgasana itu lagsung berada disisi Raja Sulaeman as. ( baca AN Naml 39 ). Didalam surat Arrahman, ALLAH swt menantang dan memberikan ijin kpd jamaah Jin dan Manusia untuk dpt mengarungi angkasa, dan yg mendapat wewenang dan kekuatan untuk mengarunginya jelas hanya Dua bangsa ini,, yakni jin ataupun Manusia,, ga ada bangsa lain yg disebutkan, termasuk dabbah apalagi alien, kecuali Alienya adalah manusia jg, ini yang masuk akal. klo mahluk lain bs saja berada diplanet lain ,, akan tetapi bani Adam as hanya brada dibumi, sbgaimana Rasulullah saw, yg diutus untuk seluruh manusia seluruh alam, diturunkanNYA di BUmi kita ini,

    • setuju itu buatan manusia jaman hilter jerman dulu pada PD2 dia membuat piring terbang namun jaman dulu teknologi blm secanggih saat ini jadi cuman sanggup terbang berapa kila trs jatuh kembali. coba sekarang ini US aja bisa menciptakan pesawat siluman kapal siluman jgnkan piring terbang manusia cyborg aja uda bisa bikin

  122. darimana ayat alquran menjelaskan tentang keledai dan kuda kok lari nya ke UFO? dasar tolol!! kalupun alquran menjelaskan tentang berpasang2an seperti allah menjelaskan menciptakan perempuan dan lelaki sebagai pasangan dimuka bumi terus kau bilang perempuan kutub negatif laki2 kutub positif terus kau bilang lagi itu yg dimaksud alquran adalah UFO? DASAR BEGO!! maksa banget lu bikin pelencengan ayat suci alquran!

  123. klo pendapat sya ufo at alien adalah jin yg nyata.. cra berkomunikasi merka dgn manusia dipastikan lewat telepati,melalui mimpi, at org mengalami trance. cra merka bergerak tdk sesuai kaidah fisika.. mereka bisa menembus dinding.. sehebat apapun mahkluk pasti dia akan mengikuti kaidah hukum fisika.. mereka adlah jin zaman nabi sulaiman yg tlah menguasai teknologi anti materi, anti gravitasi dn teleportasi..

  124. mungkin masih belum pasti keberadaannya mengenai ufo dan yang pasti beredar adalah hoax semata. semoga kita selalu senantiasa bisa melihat mana yang benar dan tidak membesarkan apa yang belum pasti.

  125. wah jgn jgn ufo tuh kaum kita dri masa depan bisa saja di masa depan karena teknologi makin canggih akan tetapi pohon makin habis global warming x aja daratan menjadi mengecil sehingga manusia menciptakan kendaraan ini bisa saja salah satu dari kita besok yang melihat postingan kakak ini

  126. itu Tolol suci bnr ya kamu,apakah agamamu mengajarimu menghina sesamamu.apa km yg sangat suci dan ga berdosa sehingga tingkah emosimu
    liar ga punya sopan santun begitu

  127. ok aq suka artikel anda semoga kajian iptek yang berdasar Alquran semakian bisa membuka wawasan umat islam amin
    bisa kirim artikel ke alamatku

  128. Saya sangat tertarik tentang penjelasannya,bagi saya itu akan memacu diri untuk lebih baik.

  129. Setahu saya Dr googling dan membaca Selma hampir 3thn mengenai UFO ini sebenarnya Pesawat UFO ini sdh lama diciptakan dan itu murni buatan manusia…tp hingga saat ini masih menjadi proyek rahasia terbesar amerika,bahkan jg amerika sekaligus membuat kru pesawat ufo ini dngn cara merubah DNA manusia dan memanipulasi nya menjadi semacam Alien….prototipe pesawat ufo ini sebenarnya sdh sering terlihat dilangit2 amerika terutama diwilyah2 gurun walopun hingga saat ini tugas Dr pesawat2 ufo mini hanya sebatas pengintaian,krn proyek terbesar amerika adalah membuat pesawat ufo yg dipersenjatai,yg menjadi tantangan mereka adalah besarnya biaya riset dan bahkan biaya produksi jika pesawat super ini dijadikan senjata perang,menurut sumber yg terpercaya pesawat ufo buatan amerika ini menggunakan tenaga nuklir dengn bantuan mesin turbo supersonik untuk melaju dan dibuat anti gravitasy, pesawat ufo ini sdh ada bahkan pada awal tahun 2013 seorang pilot pesawat tempur Iran pernah coba mengejar pesawat ini tp sayang tertinggal jauh,pengakuan pilot ia melihat pesawat berbentuk ufo berbentuk mini sepertinya semacam pesawat mata2 tanpa awak dengan kecepatan yg super bahkan pesawat itu katanya bisa naik dan turun dengan cepat seakan2 mengambang diatas langit….diduga pesawat supersonik itu milik militer amerika Serikat yg menpetakan wliyah2 pusat nuklir Iran…

  130. semoga umat muslim nya Muhamad.saw..ada yg berkemampuan untuk membuat pesawat.dan lbih canggih dari yg dimiliki Dajjal sa,at ini. .amieen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s