Lucu ya…

Lucu ya, uang Rp 20,000-an kelihatan begitu besar bila dibawa ke kotak amal mesjid, tapi begitu kecil bila kita bawa ke supermarket

Lucu ya, 45 menit terasa terlalu lama untuk berzikir, tapi betapa pendeknya waktu itu untuk pertandingan sepakbola

Lucu ya, betapa lamanya 2 jam berada di Masjid, tapi betapa cepatnya 2 jam berlalu saat menikmati pemutaran film di bioskop

Lucu ya, susah merangkai kata untuk dipanjatkan saat berdoa atau sholat, tapi betapa mudahnya cari bahan obrolan bila ketemu temen

Lucu ya, betapa serunya perpanjangan waktu dipertandingan bola favorit kita, tapi betapa bosannya bila imam sholat Tarawih bulan Ramadhan kelamaan bacaannya.

Lucu ya, susah banget baca Al-Quran 1 juz saja, tapi novel best-seller 100 halaman pun habis dilalap dalam sekejap

Lucu ya, orang-orang pada berebut paling depan untuk nonton bola atau konser, tapi berebut cari shaf paling belakang bila Jum’at-an agar bisa cepat keluar

Lucu ya, kita perlu undangan pengajian 3-4 minggu sebelumnya agar bisa disiapkan di agenda kita, tapi untuk acara lain jadwal kita gampang diubah seketika

Lucu ya, susahnya orang mengajak partisipasi untuk dakwah, tapi mudahnya orang berpartisipasi menyebar gossip

Lucu ya, kita begitu percaya pada apa yang dikatakan koran, tapi kita sering mempertanyakan apa yang dikatakan Al Quran

Lucu ya, semua orang penginnya masuk surga tanpa harus beriman, berpikir, berbicara ataupun melakukan apa-apa

Lucu ya… ?

9 responses to “Lucu ya…

  1. Mempertanyakan apa nih?πŸ˜›

    Lucu ya, semua orang penginnya masuk surga tanpa harus beriman, berpikir, berbicara ataupun melakukan apa-apa

    Yakin saya pingin masuk surga?
    Rite, I doubt that afterlife thingy~πŸ™„

  2. ohoh.. blm tentu tau atuh kalo roz pengin masuk surga, terserah aja…

    hanya sebuah renungan aja mbak roz…
    πŸ™‚

  3. Hehehehe…
    Saya jadi pengen ketawa…
    memang lucu (& imut lagi.. lho? apaan sih?? )
    πŸ™‚

  4. aduh aduh, mas…

    knp ktw?

  5. Saya termasuk dalam barisan yang lucu-lucu itu…πŸ™‚
    ketawa lagi…ah..

  6. yang lebih lucu lagi tuh orang sempet ngiongetin orang laen buat menuju kebaikan padahal sendirinya merasa dosa aja kagak…

  7. KabarihariπŸ˜†

    Andrew Wijaya
    hehe… tau deh..
    :mrgreen:

  8. Banyak kata-kata lucu tapi kok ngga bikin saya ketawa ya? Dek Gie pinter nyindir saya…hiks….tobat….

  9. posting ini nggak ada yang lucukok..
    cuma berusaha nyentil orang aja..
    :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s