Mendadak Ngefans

Boleh dikata saya telat membaca novel best seller, Ayat Ayat Cinta karangan Habiburrahman Shaerozy. Sebenernya sih saya sudah lama tau ada novel berjudul Ayat Ayat Cinta, tapi belum terlintas untuk membacanya. Baru-baru ini saya tertarik dengan judul “Download Novel…” yang nampak di dasbor, maka saya pun ikuti tautnya sampe ke sumber. Saya pikir mungkin edisi pdf-nya sudah beredar, ternyata memang benar saya menemukan link untuk mendownload novel tsb. Langsung aja saya sedot link sumbernya.

Tanpa basa-basi lagi, saya langsung lahap habis semua bacaan yang ditulis oleh Kang Abik itu mulai dari jam 2 siang sampe jam 10 lewat 10 menit malem, meskipun sebenernya saya lagi nggak nepsong untuk membaca. Tapi, opening kisahnya begitu apik hingga bisa meningkatkan mood saya untuk terus, terus dan seterusnya membaca. Diselingi rehat di waktu solat, akhirnya ludes sudah semua kisah yang dipaparkan dalam AAC itu. Saya pun berkesimpulan bahwa novel AAC ini, kisahnya luar biasa sangat menggugah jiwa, sangat menyentuh hati. Mata saya sampe berkaca-kaca menyelami kisahnya bahkan sempat menitikkan air mata. Duh… endingnya memorable, mengharukan, dan sangat membekas di lamunan. Mendadak saya jadi ngefans sama novel AAC ini. Akhirnya, novel favorit saya yang sebelumnya, The Da Vinci Code pun harus bergeser posisinya di hati saya.๐Ÿ˜€

Berkali-kali saya googling berusaha mencari info-info yang berkaitan dengan AAC dan ingin sekali menonton kisah itu lewat film. Menurut info yang saya dapatkan, ada yang bilang kalo AAC bakal disinetronin, ada juga yang bilang akan dirilis ke layar lebar bulan Februari nanti, katanya proses rilisnya tuh sering ditunda-tunda. Atau malah sudah beredar DVD Movie-nya?

*bingung mode on*

(Bagi anda yang lebih tau mengenai film AAC ini, bocorin infonya ke saya yah?)

Akhir kata, novel ini strongly recommended buat anda yang muslim (yang belum baca juga tentunya) dan mungkin bagus bila dibaca oleh non-muslim. Karena novel ini menggambarkan jelas bahwa Islam MENJUNGJUNG TINGGI TOLERANSI antar umat beragama, bahkan non-muslim itu sebenernya saudara muslim juga. Tanpa mengusik keyakinan yang dianut orang lain, hidup ini akan terasa lebih indah dan begitulah indahnya Islam.

Review Rating :

P.S. Sumber download novelnya ada disini, tapi link sumbernya udah ditutup. Karna saya juga khawatir disebut membajak karya Kang Abik. Jadi, mohon maaf saya tidak bisa menyantumkan link downloadnya.

Terima Kasih.

11 responses to “Mendadak Ngefans

  1. Huhuhu… Saya jga baca PDF na…

  2. adit sama2 terharu juga ya…

    huhuhu… :((

  3. udah ada sih di rumah tp blom sempet baca
    malah baru ngabisin heri poter
    bagus yak? nanti diliat deh๐Ÿ™‚
    makasih review-nya

  4. kok nggak dikasih linknya buat ngedapetin PDFnya?
    saya baru baca resensinya dari blog teman…

  5. #caplang[do]net
    buruan baca boss!!

    #isnuansa
    mohon dibaca P.S.-nya

  6. di blogQ udah aku hapus linknya…๐Ÿ˜› di Google dah banyak kok, klik aja ayat-ayat cinta .pdf

  7. hehe mau ikutan donlot ah…

    Biasanya sih perasaan saya gak mudah terhanyut oleh kisah2 sedih, maklum kebanyakan baca novel Kalkulus, Fisika Dasar dan Teknik Pengolahan Logam.

    Dulu pas SMP sampe SMA seneng banget baca novel, puisi, dan karya2 sastra lainnya. tapi pas kuliah gak ada waktu, jadi feel saat membaca sebuah kisah itu sedikit demi sedikit hilang. Semoga setelah membaca novel ini dapat menumbuhkan rasa cinta saya terhadap karya2 sastra lagi.

  8. hehe… tar bacanya pake hati ya bro jangan pake mata…
    ๐Ÿ˜†

  9. aq juga baru baca ayat ayat cinta….hiks….sangat luar biasa….aq sampai ikutan jatuh cinta sama fahri….sekarang aq jadi hobbi ngejar buku buku kang abik…. tidak sekedar bacaan mata, tapi juga makanan jiwa dan hati….

  10. dah liat filmnya belum?
    tapi ga seru kok
    kalo belum nonton ga usah terlalu penasaran
    ntar malah kecewa

    aq dah nonton

    dan itu malah bikin aq kecewa

    apalagi syutingnya ga di mesir
    jadi ga berasa mesir deh………
    kalo ga nonton dijamin ga rugi

    he…..3x

  11. Ping-balik: Apa Kabar, Kawan? « BLOGIE

Tinggalkan Balasan

