Senyumlah Wahai Saudaraku…

senyum.jpg

“Berbagi kebahagiaan dengan senyuman…”

banner-bedah-gubuk.jpgSenyumlah wahai saudaraku…
niscaya akan cerahlah dunia
niscaya akan hilanglah kabut penghalang
niscaya akan terbentanglah jalinan yang indah
jalinan silaturahmi di antara kita untuk menggapai ridho-NyaSenyumlah wahai saudaraku…
senyumlah dengan segenap jiwamu
senyumlah dengan sepenuh hatimu
senyumlah dengan setulus batinmu
semoga Alloh memberkahi senyum ikhlasmu itu Junjungan Nabi Muhammad SAW tercinta telah bersabda
sedekah tak harus dengan harta berlimpah
sedekah tak mesti dalam jumlah yang besar
senyuman ikhlas dan membahagiakan tiap orang yang melihatnya
juga bisa dinilai sebagai sedekah dari pemiliknyaSenyumlah wahai saudaraku…
hiasilah wajahmu dengan senyum itu
hadapilah dunia ini dengan kesabaran dan ketabahan
semoga Alloh melapangkan rejekimu
rejeki yang kelak akan memberimu kebahagiaan

Posting ini terkait dengan acara bedah gubuk batagor.net dan didedikasikan untuk Bapak Udin dan Bapak Udin – Bapak Udin yang lainnya

Ceritanyaย lengkapnya adaย disini.

21 responses to “Senyumlah Wahai Saudaraku…

  1. betul sekali, hiasilah keseharianmu dengan senyum,
    mudah-mudahan acara bedah gubuk akan berlanjut dengan episode-episode berikutnya

  2. *senyum termanis buwat Gie*

  3. Wah, yg ini diliput gak yah??

  4. *senyum dulu*

    kang gie semangat sekali ya…salut. tetaplah begitu๐Ÿ˜€

  5. liat gie… (foto gie) di rumahkayubekas… hu.. ternyata semangat sekali!!
    salut deh.. beneran!!
    mudah2an proyek buat pa udin-pa udin yang lain terus berlanjut yah?

  6. salut abiz untuk batagor yang memulai gerakan sosial ini.. sip.. jaya bloger indonesia

  7. hahahaha:mrgreen:
    wah..bermanfaat bgt.

    kren,kren!
    lam knal yo

  8. TH
    Amin..
    Semoga ini merupakan satu langkah awal untuk memberi kebahagiaan bagi Bapak Udin-Bapak Udin lainnya yang belum beruntung..

    Mrs. Fortynine
    Owwhh..๐Ÿ˜ณ

    Senyum manismu itu memabukkan, chiw…

    *teler, jalan sempoyongan*
    :mrgreen:

    adit-nya niez
    Sayangnya tidak jadi diliput, dit..๐Ÿ˜ฆ

    eMina๐Ÿ™‚

    Semangatna emang gede sih, tapi rela bagi-bagi…๐Ÿ˜€

    *yahaa.. kyk jingle iklan ni … :lol *

    kidungjingga๐Ÿ˜ณ

    huhu… jadi malu…

    maklum… ndak terbiasa jadi sorotan…:mrgreen:

    amin..amin.. makasih do’anya yha…๐Ÿ™‚

    gempur
    Zap!™
    Saatnya blogger membuktikan diri, kalo kita-kita bukan para PENIPU…!!
    Dan kegiatan sosial kami itu salah satu bukti yang tak terbantahkan!

    bloggwalking
    hatur tengkyu apresiasinya…

    makasih…makasih..
    salam kenal juga…
    ๐Ÿ™‚

  9. terima kasih sudah mengingatkan akan indahnya senyuman
    maklum beberapa hari ini lagi ribet banget
    sampe senyum saya menghilang untuk beberapa saat

  10. salut
    ikut senyum ah๐Ÿ™‚

  11. Keren Gie… Semoga acara batagor ini bisa benar-benar meringankan beban hidup bapak Udin dan yang lainnya.๐Ÿ™‚

    Eh, BTW kok tanggal di x-bannernya 30 April sih?

  12. puputs๐Ÿ™‚

    *ngebales senyum dengan manis tanpa alkohol*
    :mrgreen:

    Gm.
    Amin… amin.. hatur nuhun do’anya, jar…

    Jah… emang eventnya tanggal segitu kok…

  13. Senyumlah
    karena senyum itu shodaqoh

  14. Senyumlah
    karena senyum itu shodaqoh

  15. @ adit-nya Niez
    ndak papa ndak diliput.. yang penting kan niatannya toh..? niatan untuk membuat orang tersenyum…๐Ÿ™‚

  16. senyuman indah itu muncul dari kalbu.
    tapi syg ya, gambr di atas kurang tajam kualitasnya alias rada kabur. jadi rada gimana geetho

  17. achoey sang khilaf
    Zap!™
    Yuu.. hayu.. mari bersodakoh…๐Ÿ™‚

    anginbiru
    tull! kebaikan seseorang dinilai dari niatnya…๐Ÿ™‚

    antown
    dari senyuman indah itulah kebahagiaan terpancar.๐Ÿ˜‰

    waa.. akhir2 ini kualitas gambarku pada dikritik yha.. musti evaluasi nih..

    *menyalahkan hp kameraku*

    Makasi atas masukannya.

  18. Eh, BTW kok tanggal di x-bannernya 30 April sih?

    Hah baru nyadar…” Deb!…Mana tuh debe….”

  19. mari senyum mari….

    heheu tidak akan ge er yang ada agak tersinggung jadinya :p

    huh hehehe

    nice to know u ^_^

  20. Ping-balik: Senyum lah wahai sahabat ku (“,) « f.a.l.a.t.o.k

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s