FRESH RELEASE

Fresh… Fresh… Fresh… !!!

Alhamdulillahirobbilalamin…

Akhirnya selesai juga pengkloningan pembuatan blog pribados dari BLOGIE setelah melewati masa inkubasi masa percobaan ngeblog selama 4 bulan belakangan ini. Proses pembuatan blog ini harus dibayar selama 1 minggu pas tanpa bisa ditawar-tawar lagi. Mulai dari administrasi domain-hosting, pemasangan mesin WordPress, bolak-balik googling mencari ‘pakaian’ yang pas termasuk segala ‘asesoris-asesoris’-nya, hingga membedah isi perut membetulkan ‘benang-benang kain pakaian’ yang banyak kusut-kusutnya. Ntuho kode-kode yang berjejer kayak Matrix itu. Wuih, pokoknya mumet deh kalau dioprek-oprek…😀

Tapi, syukurlah sekarang semuanya sudah saya urus. Tapi, belum 100% beres sih sebab masih banyak bug-bug template yang harus digebug terus-terusan biar kapok thu orang. *lho kok malah ngeroyok orang?* :lol:

Lalu apa bedanya BLOGIE dengan GilangRamadhan[dot]net?

Hmmm… Tidak ada yang beda, dua-duanya sama-sama blog curhat. Hanya saja GR[dot]net isinya lebih personal, dengan bahasa yang lebih merakyat, bahasannya pun diproyeksikan tentang AING saja. AING disini maksudnya segala-galanya mengulas tentang Asa, Inspirasi, Naluri dan Gairah saya saja. Asa-asa saya, Inspirasi-inspirasi saya, Naluri saya sebagai lelaki dan semua itu untuk menggenjot Gairah hidup saya. Yang jelas gairah disini bukan gairah yang ‘gitu’ laaa… :P Pokona AING pisan!😀

Hehe… Ya sudah. Cukup sampai disini saja pengumumannya.

Yuk mari.. Rajin-rajinlah bersilaturahmi ke blog baru saya. Heu… :D

Klik gilangramadhan.net

😆

Gambar ilustrasi diambir dari HD-nya GR[dot]net..

Komentar ditutup.