Brillante Weblog Premio 2008

Yak, akhirnya bisa ngepost lagi. Heheh…πŸ˜€ Kali ini saya mau bikin posting awardaward-an yang lagi ngetren belakangan ini. Entah siapa yang jadi trendsetter-nya, yang pasti saya taunya dari blog Mbak Carra, jadi biar saya nggak dibilang ketinggalan zaman so ikut-ikutan aja deh sekalian ikut nyemarakkin dunia penghargaan di per-blog-an ini.πŸ˜†

Okey, saya akan me-review tentang blog-blog yang menurut saya bagus dan layak dikunjungi, yang ditinjau baik dari segi design, konten maupun kecepatan loading-nya. Mm… Dan aturan untuk membuat postingan seperti ini, yah silakan anda lihat aja disini. *huhu… masi kentara deh kemalasannya*πŸ˜†


Sejak saya mulai ngeblog akhir desember lalu, ada beberapa blog yang hafal diluar kepala dan sampai kini pun masih rutin saya kunjungi meski terkadang hanya menjadi silent reader. Dan inilah para nominatornya…

ChaosRegion Incorporated

Seperti yang anda lihat, dari tampilan blognya yang begitu elegan, edan nan ekslusif itu gampang ditebak kalo orang yang berada dibelakang ‘daerah kerusuhan’ ini bukan orang biasa. Dialah founder komunitas Batagor.net. Usianya masih dibawah saya tapi anda jangan harap mendapati tulisan berbahasa ala ABG disini. Jadi, jangan coba tanyakan berapa umurnya or he will said “Ku aing takol sia!”. Hehe…πŸ˜€ Artikel-artikelnya selalu membahas isu-isu terhangat yang tertulis dengan gaya kritits, puitis, dewasa dan membutuhkan daya pikir yang kuat untuk menangkap isinya. Sayang sekali kalo dilewatkan…

ChaosRegion[/caption]

RumahKayuBekas

Aki-aki yang sering gaul sama anak-anak muda ini punya slogan yang melegenda pada kaos berwarna putih, blognya selalu membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan perencanaan rumah tinggal. Tapi cenderung lebih sering mengulas tentang kegiatan-kegiatan kopdar, aksi sosial dan sejenisnya. Karena memang beliau adalah motivator, promotor, inspirator, generator dan tor-tor-an lainya untuk batagor. He… Saya suka dengan tulisannya yang singkat namun padat, sehingga isinya gampang untuk dicerna. Apalagi kalo dibubuhi dengan kata-kata yang berima. Hoho… asik deh bacanya! Atau kalo anda kebetulan mau membangun rumah tinggal sederhana, beliau bisa jadi konsultan yang tepat untuk mendesain rumah anda dengan alat andalannya, Sketchup!πŸ˜€

RKB

RumahKayuBekas

Antownholic

Anda seorang ilustrator? Designer? Jangan lewatkan blog yang satu ini. Sebab blog yang dikelola oleh seorang artis infografis yang kini menetap di Jakarta ini tulisannya selalu diiringi dengan gambar-gambar ilustrasi yang dapat memberi anda inspirasi segar. Kadang-kadang beliau juga selalu mengadakan kontes kecil-kecilan untuk memanjakan pembacanya. Sungguh interaktif, sederhana, inspiratif dan kreatif! Keren lah! ^^

antownholic

antownholic

Ichanx The Miracle

Lagi pundung? Seteress? Atau bete surete? Kunjungilah blog si ganteng maut idaman kaum hawa yang ajaib ini! Dijamin anda bakal tambah pundung, makin stress berkepanjangan dan bete surete tiada ujungnya karena iri. *nah lho?* Haha… Blognya selalu diisi dengan pengalaman-pengalaman beliau yang kadang-kadang nggak masuk akal, aneh bin nyata tapi bikin cengar-cengir sendirian nggak jelas. Entah karena saya mulai sinting atau tulisannya yang emang gila?!πŸ˜†

Visit him by your own risks.πŸ˜€

Ichanx

To Live is To Die

Caplang dot net

Jangan ngaku biker sejati kalo belum baca blognya Bung Caplang. Pertama kali buka blognya saya kira beliau adalah perwakilan dari perusahaan minyak penghangat badan itu. Eh ternyata punya trademark tersendiri tho. Hehe..πŸ˜€ Bloger KBBC ini getol banget menggaungkan kampanye Aman Berkendara dan sepertinya layak anda jadikan sebagai referensi untuk menjadi seorang pengendara yang baik, bijak, dan taat pajak. *lho?*πŸ˜† Blognya juga selalu update setiap hari. Mantav!

Caplangdotnet

Caplang

CyberRiEduβ„’

Bicara tentang catatan kesehariannya dengan gaya nulis yang kadang-kadang childish dan ke-ABG-an. Maklum aja karena usianya memang masih seusia dengan saya. Seorang bloger yang eksistensinya nggak hanya di dunia cyber aja tapi udah dikenal di negeri tetangga. Sangat menarik mengamati cerita-cerita dia dengan sahabat-sahabat internasionalnya di Filipina. Hm… Ternyata dulunya kita (lo aja kali gw nggak) senasip! Huhu… Update ceritanya ditunggu lho…πŸ˜€

CyberRiEdu

Ridu

Hakimteaβ„’

Blogging dan berbagi, begitulah slogannya. Kalo saya ada masalah yang berhubungan dengan administrasi per-wordpress-an, Pak Hakim yang rendah hati, ramah, dan suka berpoligami *dalam ngeblog maksudnya. haha..* inilah yang pertama saya tuju untuk menanyakan sesuatu yang belum saya ketahui. Blognya sendiri sering membahas tentang tips-tips blogging, SEO, WordPress dan tetek bengeknya. Antara isi dan designya, sama-sama berbobot! Hehe…πŸ˜€

Hakimtea

Hakimtea

Hm… Sebenernya masih banyak blog yang mau saya nominasikan disini, tapi berhubung aturan mainnya memang begitu dan kebetulan juga angka tujuh adalah paporit saya. Jadi, ya udah mungkin nanti saya akan bahas lagi kapan-kapan. Hehe…πŸ˜›

Gimana dengan anda?πŸ˜‰

28 responses to “Brillante Weblog Premio 2008

  1. mmm awardnya boleh dituker pocer makan siang?😳

  2. πŸ˜†

    si Gie ikutan latahπŸ˜†

  3. @edy
    hoho.. bisa kok.. silakan diambil di warteg terdekat..πŸ˜†

    *ditimpuk!*

    @carra
    iyaiya boleh dong masa boleh sih…πŸ˜›

  4. Huehehehe…ikutan jugaaaa!πŸ˜†

  5. Hwaaaaaaaa.. aku sungguh terharu..πŸ™‚

    tengs berat yah bro..

    eniwey, gw kaya childish yah??πŸ™„

  6. btw dulunya senasip itu yang mana yah?? yang pas gw dikejar-kejar cewek2?? hahaha..

  7. sebagaimana kau di award ku… ikutan standing applause disiniπŸ˜€

  8. @Mi_Chan
    Yup! Daripada ketinggalan jaman, lebih baek jadi follower aja deh…πŸ˜›

    ridu
    Iya, bos! Childish itu gaya khas elo. Hihi..
    Teteup jaga ya keotentikan cirimu ituh…πŸ˜‰

    Tau deh yang banyak fans ceweknya…
    Eh, kalo lo masi jomblo juga, ga takut nanti digosipin homok lagi…?
    Wkkkkk…:mrgreen:

  9. @natazya
    Makasee.. ^^
    Silakan duduk kembali, bu…
    Ati2 loh kursinya rayapan…πŸ˜†

  10. cihuy…. asik dapat award…:mrgreen: hatur nuhun pisan Gie… yeee

    *gugulingan na kasur*

    *ajrag-ajragan*

  11. waaa…. thanks info blog-nya…πŸ˜€

  12. Hmm.. Menarik juga..

  13. @hakimtea:mrgreen:

    Yeee.. kade ah, kang.. eta kasurna bisi jebol..πŸ˜†

    @mysepty
    Sama-sama. Makasi juga dah berkunjung…

    @AnisπŸ˜€

  14. uugghhh jadi korban mode gini award2an.. hihihi. btw, gilangramadhan.net apa kabar? mati total?

  15. hahaha.. coba ditest SEO Scorenya..
    chaosregion.net >> 79%
    rumahkayubekas.wordpress.com >> 78%
    antownholic.blogspot.com >> 65%
    blog.ichanx.net >> 95%
    caplang.net >> 94%
    ridu.web.id >> 94%
    hakimtea.com >> 90%
    ==================
    duhh.. jaman yah nulis beginian..πŸ˜€ ngikutin enggak yah??

  16. Euleuh- euleuh….teu kira2nya bikin pikaatoheun batur teh…
    Hatur- nuhun.
    Tukerin pocer ah…

  17. @ichanx
    Lebih baik jadi korban mode daripada korban demo..πŸ˜†
    wkwkwk…
    Blog GR? Hm… masi matot, males apgret benwitna…πŸ˜•

    @t4rum4
    Weh.. test dimana eta SEO-na, mas?

    ikutan aja sok atuh..πŸ˜†

    Aki Herry
    Enjoy bae, ki.. heheu..:mrgreen:
    Pocerna aya di bung caplang, silakeun ambil aja sama beliau…πŸ˜›

  18. aduh, keduluan sama GieπŸ™‚
    baru aja kemaren di-tag Neng Teppy…

  19. hehehe… skrg baru beneran baca review kamu Gie…:mrgreen: *cengar cengir mode on* kmrn kesumon gara2 trackback… kekeke

    wew!! reviewnya mantap pisan euy!!! ada skrinsyutnya jugak kekeke… yah baguslah Gie… review kamu ini yg paling keren dari yg udah2πŸ˜€ mmm hmmm…

    btw… aku jadi ke bandung ni akhir minggu niy… moga bisa terlaksana kopdaran:mrgreen: ntar aku hubungin lagi de yaπŸ˜‰

  20. btw blog gie yg atu lagi apa kabarnyahπŸ˜• kalo ga BLE lagi kmrn mo aku tag atuh… jadi bingung siy kmrn mo ngetag kamana…

  21. Wah..saya kali ini blom beruntung dapat award disini.
    πŸ˜€ next time ah…!

  22. tesnya di domaintools.com…πŸ˜€ *waduh jadi promosi nih*

  23. @pashatama
    Wehee…πŸ˜†

    @carra
    Saya mah sekedar mencoba sesuatu yang beda dari yang sudah-sudah aja, mba..πŸ˜€

    Hohoo iya..
    InsyaAlloh moga kita bisa kopdaran nanti yak…πŸ™‚

    Blogku yang atunya masih BLE aja, mbak..
    Bingung mo diapain lagi?
    Tungguin aja deh ntar bulan depan…πŸ˜•

    @Ina
    Jangan khawatir, blogmu selalu melekat erat di benakku.. hohoo… *lebay*πŸ˜›

    @t4rum4
    Nuhun.. nuhun infona…πŸ˜€

  24. jgn lupa bawa coklatnyah gie…!!! kalo jd kopdaran… tinggal aku niy yg blom sempet nyicipin hihihiπŸ˜› *ngiler mode on* dua yah ^^ atu buat dede’ atu buat ibunyahπŸ˜€

  25. Heheh iya…πŸ˜†

    InsyaAlloh saya bawain ntar…

    *siap-siap bikin*πŸ˜€

  26. Salam
    Udah tiga blog nie yang bikin beginian, yang penting hadiahnya aja atuhπŸ˜€

  27. Hayoo.. kapan nyusul niih…πŸ˜›

    Hm… hadiahnya apa ya?

  28. gimana nih caranya ikutan..???
    ikut dongs..

Tinggalkan Balasan

