Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Waktu seolah berlalu secepat kilat
Tak terasa bulan Ramadhan kian dekat
Bulan yang sarat dengan berkat dan hikmat
Beruntunglah wahai ikhwan dan akhwat
Yang telah lama rindu menunggu dengan semburat wajah penuh minat
Tibalah kini saat yang tepat untuk bertaubat dengan khidmat
Hai sahabat, mari kita mulai tancapkan niat dengan kuat
Selagi hayat dalam badan masih erat melekat
Sambil rehat, ayolah semangat!
Untuk meralat tingkah laku yang telah lalu kita perbuat
Baik yang tersurat maupun yang tersirat
Hentikan segala yang mengandung mudharat ataupun maksiat
Perahlah sedapat mungkin amal yang bermanfaat
Agar selamat dunia akherat
Lahir batin pun Insya Allah sehat wal afiat…

Dengan ini saya secara pribadi ingin mengucapkan – Selamat menunaikan ibadah puasa, sobat! Semoga bulan Ramadhan kali ini bisa lebih baik lagi dari tahun kemarin. Dan sekali lagi saya meminta, mohon maaf bila saya ada salah baik yang disengaja ataupun tidak, baik secara lisan maupun tulisan.

Terakhir, yuk mari kita sambut bersama-sama bulan Ramadhan yang hanya bertamu setiap 12 bulan ini.

Marhaban yaa Ramadhan…

Selamat datang, Ramadhan!🙂

32 responses to “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

  1. untung saya gak ngerokok, jadi gak takut tambah parah

    HIDUP manusia tanpa rokok

    salam Ramadhan
    salam gilang ramadhan!!

  2. selamat menunaikan ibadah puasa juga ya…

    mudah-mudahan gw tahan dengan godaan si rokok

    amin amin amin

  3. Ping-balik: Bayu Hebat

  4. AKh, saya nulis jangan yang vulgar ah…

  5. marhaban ya ramadhan.. selamat berpuasa..😀

  6. @antown
    syukurin, mas…
    jangan sampe deh kecolek asep rokok.🙂

    HIDUP ROKOKLESS!!!:mrgreen:

    @shelly
    amin, bu…
    semoga bisa tahan dan akhirnya (gw berharap lo) nggak ngerokok lagi..

    amin amin….

    @Bayu Hebat
    Nuhun trekbekna..😀

    @Goenawan Lee
    Maap. vulgar apa maksute, gun?

    @emfajar
    Met puasa juga ya, kang…
    Siap-siapin…🙂

  7. Selamat menunaikan ibadah puasa gie, mohon maaf lahir batin ya, kl ada salah2 kata dan prilaku

  8. selamat menunaikan ibadah puasa juga🙂 salam kenal

  9. selamat menjalankan ibadah puasa ya Gie…🙂

  10. selamat berpuasa, maafkan bila ada salah kata:mrgreen:

  11. met puasa ^_^
    maafin ye kalo ada salah2 kata…

    cheers!

  12. met puasa Gie ^^

    smoga smuanya lancar yah…

  13. gieeeeeeeeeeeeee apa kabar?????????

    eh iyah… maap maap salah salah sayah yaaaaaaaaah

    selamat puasa😀

  14. giee…
    maapin juga kalo ada salah kata atau ketik yaaaa😀

  15. untung ga ngerokok..😛

    Maapin juga..
    Moga2 Ramadhan kali ini lebih baik..

  16. saling membebaskan atas segala kekhilafan sesama insan…

  17. selamat menunaikan Ibadah Puasa

  18. Selamat Menjalankan Ibadah SaUM
    Semoga Ramadhan tahun ini akan di berikan Barokah yang berlipat ganda Amiinn….

  19. mari berpuasa, semoga amal ibadah kita diterima, amien😀

  20. Selamat menunaikan ibadah puasa dan salam kenal.

  21. gambarnya bagus, seandainya berhenti sesudah bulan puasa bagus tuh

  22. Giieeee… Maaph lahir batiiin… Pulang kampung kamana yeuh? ^^

  23. numpang lewat ajah…

    gw juga jadi jarang nge-rokok puasa ni.. gak tau napa?

  24. happy fasting….
    sudah kumaafkan dosa2mu nak… ahhahahah…

    maafin ane ya gie… moga2 puasa kite kali ini afdol

  25. wish I can stop smoking but I can’t…
    DAMN!

  26. selamat menunaikan ibadah puasa

  27. met berpuasa ramadhan 1429 H

  28. udh mau lebaran masih aja blm posting2!

    payyyaaaahhh!!!

    btw, maaf lahir batin yah!

  29. ‡ñdåh måñµ$îå kå®èñå åkhlåk, ‡ñdåh bµlåñ kå®èñå ¢åhåýå, ‡ñdåh Þè®$åhåbå†åñ kå®èñå kèjµjµ®åñ, ‡ñdåh ¢îñ†å kå®èñå kå$îh $åýåñg dåñ ‡ñdåhñýå ‡ÐÚ£ F‡TR‡ $ålîñg bè®mååƒåñ. Tåqºbålållåhµ Mîññå Wå Mîñkµm, $hîýåmåñå wå $hîýåmåkµm

    Ðèñgåñ $ègålå kè®èñdåhåñ hå†î, Rîvå Fåµzîåh bè$讆å Kèlµå®gå mèmºhºñ mååƒ låhî® dåñ bå†îñ µñ†µk $ègålå Kèkhîlåƒåñ & Kè$ålåhåñ, µñ†µk £î$åñ ¥åñg Tåk Tè®jågå, Hå†î ýåñg Tè®åbåîkåñ, §îkåÞ ¥åñg ¶è®ñåh Mèñýåkî†kåñ. §Ê£ÁMÁT ‡ÐÚ£ F‡TR‡ 1 §ýåwål 14²9 H

    §µk$è$ $èlålµ dåñ $ålåm då®î ߣØGGÊR Çîåñjµ®

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s