Rahasia Di Balik Materi

Pernahkah anda berpikir bahwa; semua kejadian yang merupakan bagian dari kehidupan kita, bangunan-bangunan, orang-orang, kota-kota, mobil-mobil, tempat-tempat – ringkasnya, segala hal yang kita lihat, pegang, sentuh, cium, kecap, dengar sepanjang hidup kita – sebenarnya, semua itu adalah pemandangan dan perasaan yang tercipta di dalam otak kita. Ya, di dalam otak manusia.

Kita diajari untuk berpikir bahwa citra-citra atau tayangan-tayangan gambar dan perasaan-perasaan ini diakibatkan oleh sebuah dunia padat yang ada di luar otak kita, dimana benda-benda yang bersifat materi itu memang ada. Akan tetapi, dalam kenyataannya kita tidak pernah melihat dan menyentuh materi yang sesungguhnya. Karena sebenarnya materi itu 99,99% hampa! Dengan kata lain, setiap entitas (kesatuan wujud) material yang kita yakini ada di dalam kehidupan kita, sesungguhnya, hanyalah sebuah gambaran yang tercipta di dalam otak kita.

Ini bukanlah sebuah spekulasi yang bersifat filosofis. Namun, ini adalah fakta empiris yang telah dibuktikan dengan ilmu pengetahuan modern. Pada hari ini, ilmuwan mana pun yang punya keahlian di bidang kedokteran, biologi, neurologi, atau bidang apa saja yang lainnya, bila ditanya bagaimana dan dimana kita melihat dunia ini, akan mengatakan bahwa kita melihat keseluruhan dunia ini di dalam pusat penglihatan yang berada di dalam otak kita!

Fakta ini terbukti sejak abad ke-20, sekalipun tampaknya mengejutkan dan mencengangkan, hal ini mengandung jawaban-jawaban atas dua pertanyaan; “Jika hidup kita ini adalah gambaran-gambaran yang tercipta di dalam otak kita, maka siapakah yang menciptakan gambaran-gambaran ini? Siapakah yang melihat gambaran-gambaran yang berada di dalam otak kita tanpa mata dan menikmatinya, mendapatkan perasaan bahagia dan merasa gembira?

Anda dapat menemukan jawaban-jawaban atas kedua pertanyaan tadi di dalam buku karya Harun Yahya, yang bisa anda download dibawah ini :

  1. Cover 83KB
  2. Kepada Para Pembaca 26KB
  3. Tentang Pengarang 34KB
  4. Kata Pengantar 98KB
  5. Daftar Isi 57KB
  6. Pendahuluan 125KB
  7. Fakta Ilmiah Bahwa Dunia Mengada Di Dalam Otak Kita 2.52MB
  8. Mengapa Hakikat Materi Menjadi Sebuah Pokok Bahasan Penting 822KB
  9. Waktu Juga Sebuah Persepsi 831KB
  10. Keabadian 517KB
  11. Jawaban-jawaban 1MB
  12. Kesimpulan : Kebenaran ini tak terbantahkan 113KB
  13. Testimonial 88KB
  14. Catatan-catatan (referensi) 55KB

Buku ini layak dibaca oleh siapa saja. Sebab, barangkali anda belum tau, atau tepatnya belum menyadari hakikat yang tersembunyi dibalik otak kita.

Saya baru saja selesai membaca buku ini dan keseluruhan isinya bener-bener mencengangkan! Sebuah rahasia yang seharusnya kita tahu sejak jaman dulu, karena bukti-bukti sudah jelas tampak nyata di depan mata dan itu sebenernya bukti yang sungguh sederhana. Tapi kebanyakan orang baru bisa menyadarinya belakangan…

15 responses to “Rahasia Di Balik Materi

  1. boleh juga tuh bukunya…
    Gw unduh ya…?

  2. Pemikiran yang sama sempat saya alami beberapa tahun lalu sebelum booming harun yahya. Buku Harun Yahya dan film Matrix akhirnya menjadi ‘pendukung’ atau ‘penguat’ teori yang pernah saya pikirkan itu.😀

  3. nah, yg begini ini gie tulisan yg bagus bgt.. ngasih manfaat ke banyak orang.. makasi ya, sy pengoleksi buku2 harun yahya sbenernya, tp yg ini belum baca.. =) nanti diunduh deh..

  4. aku juga suka buku harun yahya..salam kenal pak..

  5. wah, jd inget film the Matrix…hehee

  6. wew…. keknya bukunya bagus2 tuch🙂
    mencoba download🙂

  7. wow… mesti kudu di download neeechh
    save aaaahhh….😀

  8. the secret bgt neh,. hehe..
    thx gie.. ikutan donlot

  9. Ane betot ya… halal kan???:mrgreen:
    ya… hikmah atau hakikat dari sebuah pengetahuan seringkali bisa difahami jauh setelah kita “mengetahuinya’…

  10. Good blog!hueheuheuehueheuheue

  11. Met malem, kita kembalikan semuanya hanya kepada Allah sang pecipta alam semesta beserta isinya termasuk kita manusia sebagai hambanya. Mas maaf nih mengganggu mang ada sesuatu buat mas, ini mang ada acara buat nanti tanggal 10 November dalam rangka memperingati hari Pahlawan kita akan melakukan posting blog bersama, untuk detailnya silahkan lihat disini http://shanny.web.id/?p=732, dan kalo berkenan tolong juga untuk diinfokan kepada yang lain, semoga anda bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih, wassalam.

  12. jadi rahasianya apa ya>>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s