SELAMATKAN PALESTINA!

Sadis! Cukup satu kata saja saya lontarkan untuk mengutuk sepak terjang agresi militer Israel di Gaza, yang dimulai sejak 2 pekan silam. Sudah berapa anak-anak, remaja dan ibu-ibu yang jadi korban tak bersalah? Dan berapa lagi korban yang akan bergelimpangan di jalanan, teronggok tak bernyawa layaknya makhluk yang mereka anggap nista, hina dan tak pantas untuk hidup.

Mereka pun hanya bisa berdalih dengan mengucapkan penyesalan atas apa yang terjadi. Nggak lebih. Meskipun sudah banyak korban tak berdosa berjatuhan, Israel malah terus melanjutkan agresinya dengan senjata mereka yang serba lengkap, super power, multicanggih, melawan rakyat Palestina yang hanya bersenjatakan batu.

Perang & Pejuang Palestina

Perang & Pejuang Palestina

Oh, bukan. Sebenarnya bukan 2 pekan yang lalu Israel menjajah Palestina, sudah bertahun-tahun lamanya Israel menyerang Palestina. Hanya saja, baru kali ini militer Israel bener-bener semakin kalap bin sarap meluluh-lantakkan Gaza. Bahkan rakyat Israel sendiri, mengutuk serangan militer pemerintahnya ke Gaza. Pertanda, bahwa militer Israel bener-bener melampaui batas dalam agresi. Gimana nggak? Baru-baru ini, bahkan pasukan PBB yang hendak menyalurkan bantuan kemanusiaan saja untuk korban peperangan itu, Israel malah menyerangnya. Dengan dalih, mereka menyelundupkan persediaan senjata, untuk… ah, entahlah untuk siapa? Masih samar, dan belum tentu benar.

Kenapa, oh kenapa? Harus kaum Muslimin, saudara-saudara kami, yang jadi korban pelanggaran HAM tingkat tinggi yang dilakukan Israel. Dan dunia malah diam membisu, hanya bersaksi di depan tipi namun sedikit yang bereaksi.

Balita tiada berdosa

Balita tiada berdosa

Ada satu kisah yang membuat saya ikut perih merasakan penderitaan rakyat Palestina. Cikgu Azmi Abdul Hamid, delegasi dari Malaysia yang pernah berkunjung ke kamp pengungsian rakyat Palestina di antara Suriah dan Irak. Disana, suatu hari ada seorang pemuda berusia 16 tahun mendatangi beliau dan bertanya. “Apakah kami ini menjadi beban bagi dunia Islam dan kaum Muslimin?”. Beliau diam tak menjawab, lalu remaja itu berkata lagi. Kalau memang kami ini menjadi beban bagi dunia Islam dan kaum Muslimin, dan keadaannya seperti sekarang, rasanya hanya ada satu jalan keluar.

Bunuh saja kami dan biarkan kami binasa, agar hidup kami tak membebani hidup kalian. Setelah itu, dunia Islam dan kaum Muslimin bisa tidur dengan tenang…

Ces… Seperti ada sesuatu yang menusuk kalbu. Setelah mendengar pertanyaan dan kalimat itu, katanya, berminggu-minggu beliau tak mampu mengatupkan mata. Selalu aja terngiang lagi di telinganya kalimat pemuda Palestina itu. “Hati saya perih. Apakah benar kita tak menginginkan keselamatan mereka dan apakah benar kita tak mampu memberikan pertolongan yang maksimal untuk mereka” tanyanya agak retoris.

Mungkin kematian mereka bagian dari takdir yang telah ditetapkan. Tapi, apa sebutan bagi kita, yang memiliki sekian alasan untuk menutupi kelalaian dan ketidakberdayaan? “Tolonglah saudaramu yang dizalimi, atau yang menzalimi.” Begitu sabda Rasulullah SAW. Menolong yang dizalimi dengan membela, dan menolong yang menzalimi dengan memberi peringatan keras kepadanya.

Ada sebuah pepatah Cina, “when you see the enemy, you will see a thousand of battle” rasanya tepat untuk menggambarkan situasi yang dialami dunia sekarang ini. Tapi jangan hanya melihat, mendengar, lalu diam karena terlalu bingung melihat jumlah dan besarnya persoalan. Kemudian mulai mencari-cari alasan untuk tak melakukan sesuatu dan menghindari masalah dengan berkata, “Apalah artinya orang kecil seperti saya?”

Katakan dengan berani pada diri kita sendiri, “Don’t give me a thousand of excuse to do nothing. Give me at least one reason to lift the burden.” Jangan beri aku sejuta kilah untuk tak berbuat apa-apa. Beri aku satu saja, satu alasan untuk melakukan yang aku mampu.

Nah, untuk itu kebetulan saya nemu artikelnya kang Hakimtea. Disitu ada banner-banner dan link donasi untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina. Seandainya bila kita nggak mampu untuk berangkat langsung ke lokasi jihad, seandainya bila kita nggak mampu untuk menyisihkan uang jajan kita untuk membalut luka para korban perang, seandainya bila kita tak mampu untuk berkata-kata melihat penderitaan rakyat Palestina, tapi ingin membantu.

Cukuplah dengan memasang banner seperti dibawah ini di sidebar blog anda sebagai bentuk kepedulian dan dukungan untuk Palestina.

SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!

It’s better than nothing. Itu lebih baik daripada nggak melakukan sesuatu sama sekali…

MARI SELAMATKAN PALESTINA!


Banner bisa diambil disini.

17 responses to “SELAMATKAN PALESTINA!

  1. sedikit yang bisa kita lakukan untuk sodara kita disana… hanya sedikit saja๐Ÿ˜ฆ

  2. Huhu… Mau nulis ini juga, keduluan sama GiE…:mrgreen:

    Yah Gie, seperti biasa ya, standar ganda dari USA dan sekutu2 lainnya yg bikin jd kyk gini…

    Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin

  3. amerika itu lebih rendah dari hewan…
    amerika itu bodoh…
    berarti koloninya juga sama…
    kita jangan samapai ikut-ikutan…
    lebihbaik hancurkan israel, amerika dan sekutunya sekalian…gausah pandang bulu…ga usah takut…ALLAH bersama kita semua…

  4. dulu gw ada baca buku tentang sejarah…
    ternyata benar lo…nenek moyang nya buzz itu ternyata anjing…kalu ga percaya..tanya dech ma orang yang punya biografi lengkap tentang dia…n gw baca2 lagi..ternyata yang namanya bangsa yahudi itu berasal dari anjing juga…makanya tuh..kemarin ada seorang jurnalis arab yang ngelempar buzz pake sendal…
    dari pada di gigit iya ga?

  5. sepertinya tidak lama lagi kehancuran amerika… mudah2an perang dunia ketiga akan segera dimulai… tinggal sedikti pemicu lagi liga arab belum tersadar juga… mudah2an mereka bukan cuma gede “anunya” saja tapi juga gede tekadnya untuk membantu sodara sendiri yang tertndas.

  6. salam kenal…Kita semua cuma bisa berdoa agar Allah membalas perbuatan keji Israel…

  7. hanya bisa berdoa untuk sodara2 di Palestina…๐Ÿ˜ฅ

    Israel memang terkutuk, sekarang aksi penyerangan itu malah jadi tontonan warga Israel..๐Ÿ˜ˆ

  8. I HAte BANI ISRAIL (Israel) …..๐Ÿ˜ˆ

  9. Mari kita selamatkan palestina
    coz kita sesama muslimin bersaudara
    insanatoporano
    mari kita bangkitkan semangat pemuda

  10. TAK ADA KATA YANG PANTAS ISRAEL / USA DAN SEKUTUNYA SELAIN DAJAL,…
    LEBIH SADIS DARI FIR’AUN
    JGN SEKEDAR MENGUTUK TAPI KITA JG HARUS BERBUAT
    TUNJUKKAN PADA DUNIA ISLAM ITU ADA

  11. kamu klo brani blg gtu …….langsung blg ato teriak aja “I Hate Bani Isreal” di Tel Aviv sna….
    sy jamin, kamu langsung jadi abu…ahahahaha…
    sebenarnya tidak ada peperangan…tetapi perbuatan mencela dan menghina yg KAlian (umat muslim) lakukan seperti hal skecil ini dan menganggap itu benarlah yang memicu adanya perang…….
    Muhammad tidak membawa damai ke dunia tetapi peperangan. Dia mengutus pasukannya untuk menyerang dan perang suci lebih dari 30 kali. Dia sendiri turut serta dalam penyerangan dan ekspedisi sebanyak 29 kali. Dia memimpin pengikutnya untuk mencucurkan darah musuh-musuhnya……
    PERHATIKAN KALIMAT INI……………
    * Al Baqarah 191 “Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.”*
    nah sekarang siapa ygn mulai peperangan duluan…..???
    siapa yg lbih jahat…….???
    LALU PERHATIKAN LAGI INI…
    *Lukas
    6:27. “Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;*
    klo kyk gni kn tdk akan ada peperangan…………..

    • bagi abang matisyahu, kalau membaca surat AL-QUR’AN jangan satu ayat aja tapi pahamilah seluruhnya dari sebelum dan sesudah ayat itu agar kamu tidak keliru.
      yang menyebabkan peperangn itu bukan karna nabi kami dan surat albakoroh diatas. tapi sebelum ayat diatas dijelaskan bahwa MUHAMMAD sedang di tindas,oleh karena itu wajib hukumnya untuk berperang melawan penindasan.

      kalau banyaknya Perang yang terjadi sekarang akibat ini ni,,, baca…

      Allah taโ€™ala berfirman,

      ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ู„ุง ุชูŽุชู‘ูŽุฎูุฐููˆุง ุจูุทูŽุงู†ูŽุฉู‹ ู…ูู†ู’ ุฏููˆู†ููƒูู…ู’ ู„ุง ูŠูŽุฃู’ู„ููˆู†ูŽูƒูู…ู’ ุฎูŽุจูŽุงู„ุง ูˆูŽุฏู‘ููˆุง ู…ูŽุง ุนูŽู†ูุชู‘ูู…ู’ ู‚ูŽุฏู’ ุจูŽุฏูŽุชู ุงู„ู’ุจูŽุบู’ุถูŽุงุกู ู…ูู†ู’ ุฃูŽูู’ูˆูŽุงู‡ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽู…ูŽุง ุชูุฎู’ูููŠ ุตูุฏููˆุฑูู‡ูู…ู’ ุฃูŽูƒู’ุจูŽุฑู ู‚ูŽุฏู’ ุจูŽูŠู‘ูŽู†ู‘ูŽุง ู„ูŽูƒูู…ู ุงู„ุขูŠูŽุงุชู ุฅูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ุชูŽุนู’ู‚ูู„ููˆู†ูŽ

      โ€œHai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.โ€ (QS. Ali Imran[3]: 118)

      “mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu” itulah yang sebenarnnya terjadi dari yahudi dan nasrani. mereka tidak henti hentinya menimbulkan kerugian. contohnya aja penjajahan mereka…!!
      dan baca lagi…..

      โ€Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.โ€ [Q.S Al-Baqarah ayat 119]โ€

      inilah buktinya lagi…. dan masih banyak rahasia rahasia dari mereka dialam AL-QURAN.

      Allah Subhanhu wa Taโ€™ala berfirman :
      โ€Mereka (orang kafir) ingin memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.โ€ [Q.S 61 Ash Shaff ayat 8]

  12. smg penderitaan ini cepat berakhir buat semua sadara kita yg berada dsana..
    Amiin yaa Allah

  13. bangsa yahudi neraka jahannam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s