Tag Archives: event

5 Cara Asyik Merayakan Hari Bumi!

Tahukah kamu, hari ini tanggal 22 April 2011, seluruh dunia sedang merayakan Hari Bumi. Apa tuh? Ya itu satu hari dimana hari ini dikhususkan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi kita terhadap planet yang ditinggali oleh manusia yaitu bumi.

Baca lebih lanjut

Iklan

Review Film Ketika Cinta Bertasbih

Ketika Cinta Bertasbih – Sebuah MEGA FILM yang kemaren tanggal 11 Juni baru aja launching perdana serentak di seluruh bioskop Indonesia. Konon katanya film yang diangkat dari novel MEGA BEST SELLER karya Habiburrahman El-Shiraezy ini juga dinanti-nanti jutaan penonton di 8 negara. Wow!

Wajar film ini dikasih embel-embel MEGA (tapi bukan capres ntu lho ya!) 😆 karena proses pembuatan film ini sepertinya memang membutuhkan dana super gede yang mungkin cukup untuk membuat 7 film standar Indonesia. Hehe.. 😀

Baca lebih lanjut

Parkour, Buat Hidupmu!

Parkour – merupakan salah satu olahraga ekstrim yang lagi ngetren dan digandrungi orang-orang di seluruh dunia, pun di Indonesia. Terutama anak-anak muda, bahkan anak berumur 5 tahun aja udah ada yang jago olahraga parkour ini lho. Coba deh search di syeikh Youtube, pasti nemu videonya. 😆

Eh tapi nggak tau juga deh ini termasuk olahraga ekstrem atau bukan? IMO, parkour ini bukan termasuk olahraga ekstrim tapi sebenernya merupakan olahraga yang amat sederhana. Yaitu cuma bergerak dari satu titik ke titik yang lainnya secara efektif, efisien, cepat dan tepat dengan cara melompat saja.

Yak, JUMP! Alias melompat. Itulah kata kunci dari olahraga ini.

Baca lebih lanjut

Senyumlah Wahai Saudaraku…

senyum.jpg

“Berbagi kebahagiaan dengan senyuman…”

Sudahkah anda tersenyum hari ini?

My First Trip To Jogjah

Ba’da jumatan saya mendapat sms pengingat dari Aki Herry, bahwa siang itu saya harus bersiap-siap untuk menunaikan kopdar yang bertema “Pasak Boemi” dengan CahAndong, komunitas blogger Yogyakarta. Setelah mengantongi izin dari nyak-babe, segera saya menyiapkan barang-barang yang diperlukan seadanya. Kemudian mengontak Debe untuk janjian ketemu di pinggiran tol Bubat, Bandung. Sampai di lokasi, saya, Debe dan keluarganya menanti dengan sabar menunggu kedatangan Aki yang telah saya konfirmasi ternyata masih banyak kerjaan yang harus dibereskan.

adikna-debe1.jpgSembari menunggu waktu berdetak, saya bercakap-cakap dan bercanda ria dengan adiknya Debe… Ah, baru nyadar kalau kondisi badan saya tidak sepenuhnya fit, tidak sampai sakit sih tapi lemah dan masih lelah sehabis bebersih rumah yang diterjang banjir tempo kemarin plus kegiatan rutin lainnya yang membikin baterai energi saya terkuras drastis.

Setelah agak lama ditunggu-tunggu, akhirnya Aki datang juga. Ketika jarum jam menunjukkan pukul 16.30 barulah kami beranjak meninggalkan titik pertemuan setelah berpamitan dengan keluarga Debe dan Debe yang harus melepaskan pelukan berisak tangis dari Sang Adiknya. 😀

Doa pun terucap dalam benak, Ya Tuhan tolong lindungilah kami dalam perjalanan ini…